Tiga Skenario Marcus/Kevin Bisa Tembus Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Des 2019, 10:27 WIB
Tiga Skenario Marcus/Kevin Bisa Tembus Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Marcus/Kevin harus tampil maksimal agar bisa amankan tiket menuju semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Kekalahan yang diterima oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe membuat langkah mereka menuju babak semifinal kian sulit. Meski masih terbuka peluang, tetapi harus terjadi tiga skenario atau syarat yang harus dipenuhi oleh unggulan pertama ini jika masih ingin melanjutkan perjalanan di BWF World Tour Finals 2019.

Syarat pertama yang harus dipenuhi adalah Marcus/Kevin harus tampil sempurna kala mereka melakoni pertandingan babak grup ketiga melawan wakil Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Artinya, Marcus/Kevin diharuskan menang dalam pertandingan dua set langsung. Andaikan Marcus/Kevin menang tetapi melalui perlawanan rubber game, maka Li Junhui/Liu Yuchen harus kalah setidaknya satu game (satu set) dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Kemungkinan terburuk ketiga adalah jika Marcus/Kevin menerima kekalahan lagi dari Kamura/Sonoda. Marcus/Kevin boleh kalah dan masih akan lolos tetapi dengan syarat mereka harus menyerah dalam perlawanan tiga game. Mereka harus merebut setidaknya satu set dari wakil Jepang ini. Apabila mereka kalah rubber game dari Kamura/Sonoda, syarat lain yang harus terjadi adalah Li/Liu harus kalah dari Endo/Watanabe.

Jadi itu semua adalah syarat sekaligus skenario yang harus terjadi apabila Marcus/Kevin ingin lolos babak semifinal. Melihat rekor pertemuan mereka dengan Kamura/Sonoda, rasanya peluang Marcus/Kevin untuk menang masih terbuka lebar. Namun, mereka juga harus pandai melihat situasi agar tidak kecolongan dari Li/Liu.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, BWF World Tour Finals

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tiga-skenario-marcuskevin-bisa-tembus-babak-semifinal-bwf-world-tour-finals-2019
4666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini