Thailand Open 2024: Kim Gi Jung/Kim Sa Tang Tak Sangka Kalahkan Bagas/Fikri

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 17 Mei 2024, 12:15 WIB
Thailand Open 2024: Kim Gi Jung/Kim Sa Tang Tak Sangka Kalahkan Bagas/Fikri

Kim Gi Jung-Kim Sa Rang/[Foto:BWF]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan profesional berpengalaman Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang belum selesai membuat heboh di HSBC BWF World Tour Thailand Open 2024 .

Di Stadion Nimibutr kemarin, wakil Korea memutar ulang tahun-tahun dengan mengirimkan unggulan kedua ganda putra Muhammad Shohibul Fikri /.Bagas Maulana dari TOYOTA Thailand Open 2024 , dan mengejutkan diri mereka sendiri dalam prosesnya.

“Kami tidak menyangka bisa menang, jadi kami cukup santai saat memasuki lapangan. Itu membantu,” kata Sa Rang yang berusia 34 tahun setelah menang 22-20 dan 21-13.

“Karena kami menjalani pertandingan kemarin, kami bisa beradaptasi dengan kondisi yang menguntungkan kami. Kami beradaptasi dengan kecepatan shuttlecok dan segalanya lebih cepat dari lawan kami sehingga kami mulai yakin kami bisa menang dan menjadi lebih fokus.”

Kim Gi Jung, 33 tahun, menambahkan: “Kami selalu bermain dengan kekuatan kami apapun lawannya. Kami berusaha untuk tidak beradaptasi dengan taktik mereka. Itu berhasil dengan baik.”

Pasangan Kim, yang tidak memiliki hubungan satu sama lain, telah berada di sirkuit bulutangkis sejak tahun sembilan puluhan dan sebagai pasangan yang mengantongi beberapa gelar paling penting yang ditawarkan olahraga ini, termasuk Kejuaraan Asia, Indonesia Terbuka, dan China Open, mencapai pencapaian tertinggi dalam karier mereka. peringkat 2 dunia pada tahun 2016.

Mereka berpisah pada tahun yang sama tetapi bersatu kembali pasca COVID tiga tahun lalu. Dengan sebagian besar rekan-rekan mereka sekarang sudah pensiun, berapa lama lagi mereka akan terus bekerja?

“Kami hanya ingin fokus pada turnamen mendatang di Malaysia (Masters) dan Singapura (Open),” jawab Sa Rang.

“Kami tidak memiliki tujuan jangka panjang karena kami adalah pemain independen. Mari kita lihat ke mana perjalanan ini membawa kita.”

Kim Gi Jung menegaskan: “Kami masih menjadi pemain penuh waktu, kami berlatih di klub kami setiap hari. Bulutangkis masih penting bagi kami.”

Setelah kembali bersama, Gi Jung/Sa Rang memenangkan Korea Masters pada tahun 2022 di Tur Dunia.

Berada di peringkat 106 dunia, mereka saat ini memiliki empat pasangan putra Korea di atasnya, termasuk juara dunia Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Lawan mereka di perempatfinal asal China Taipei, Chiang Chien Wei/Wu Hsuan Yi, yang belum pernah mereka hadapi, juga unggul 39 peringkat di depan mereka.

Artikel Tag: Kim Gi Jung, kim sa rang, Bagas Maulana, Thailand Open 2024, Muhammad Shohibul Fikri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/thailand-open-2024-kim-gi-jungkim-sa-tang-tak-sangka-kalahkan-bagasfikri
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini