Thailand Masters 2023: Daniel Marthin Senang Pengorbanannya Tak Sia-sia

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 06 Feb 2023, 18:30 WIB
Thailand Masters 2023: Daniel Marthin Senang Pengorbanannya Tak Sia-sia

Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda putra peringkat 12 dunia, Daniel Marthin tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah bersama Leo Rolly Carnando berhasil menjadi kampiun turnamen Thailand Masters World Tour Super 300 di Bangkok pada Minggu (5/2).

Daniel Marthin mengaku bersyukur bisa meraih kampiun berturut-turut dalam dua minggu, dan merasa kerja keras dan pengorbanan yang ia lakukan bersama Leo membuahkan hasil manis.

"Saya bersyukur bisa main bagus dan menang di Thailand Masters ini. Saya tentu merasa senang dalam dua minggu berturut-turut bisa meraih dua gelar juara. Prestasi yang tidak saya duga sebelumnya, saya akan bisa juara di sini," jelas Daniel, dalam keterangan pers Humas PP PBSI.

"Pada awalnya saya tidak menyangka akan bisa kembali juara di Thailand. Main di sini saya hanya fokus dan main baik dari pertandingan ke pertandingan saja. Ternyata usaha keras saya dan Leo tidak sia-sia," tambahnya.

Leo/Daniel memang tampil di Thailand Masters pekan lalu dengan kekuatan yang tak maksimal. Pasalnya, mereka baru saja melalui tiga turnamen beruntun yang melelahkan pada awal tahun ini yang dimulai dari Malaysia Open World Tour Super 1000, India Open World Tour Super 750 serta Indonesia Masters World Tour Super 500 yang akhirnya keluar sebagai juara.

Kemenangan ini tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri Leo/Daniel menatap musim ini yang merupakan tahun kualfikasi Olimpiade.

"Setelah merebut gelar juara di Thailand, saya tidak boleh sombong. Sebaliknya, harus lebih giat berlatih lagi karena masih banyak kejuaraan di depan," katanya.

Leo/Daniel akan beristirahat sejenak memulihkan diri sebelum tampil di ajang bergengsi All England 2023 pada Maret mendatang.

Artikel Tag: Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Thailand Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/thailand-masters-2023-daniel-marthin-senang-pengorbanannya-tak-sia-sia
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini