Thailand Lawan Malaysia di Perempat Final Kejuaraan Beregu Asia Junior 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 10 Jul 2023, 14:30 WIB
Thailand Hadapi Malaysia di Perempat Final Kejuaraan Asia Junior 2023

Ganda Putra Thailand/[Foto:BadmintonAsia]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Itu adalah undian yang menantang tetapi Malaysia tidak bisa meminta sesuatu yang lebih baik karena mereka menghindari rival utama Indonesia, China, Jepang dan Korea Selatan di perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia beregu campuran.

Malaysia, yang mendapat tempat teratas untuk babak sistem gugur setelah memuncaki Grup C, akan melawan juara bertahan Thailand di babak delapan besar di Yogyakarta hari ini.

Namun, Thailand tidak sekuat tim 2019 yang dipimpin oleh peringkat 4 dunia saat ini Kunlavut Vitidsarn yang memenangkan gelar, dan dibungkam 5-0 oleh Korea Selatan dalam pertandingan Grup D.

Manajer tim Joanne Quay mengatakan hasil imbang yang wajar mengingat standar ketat sebagian besar tim yang berlaga di turnamen kali ini.

“Ini undian yang bagus. Dari sekian banyak negara, bermain imbang melawan Thailand dianggap bagus,” kata Joanne.

“Memenangkan pertandingan di babak penyisihan grup telah meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Kami berharap dapat melanjutkan momentum ini untuk pertandingan besok (hari ini).”

Malaysia berada di pool yang sama dengan Indonesia dan bisa melawan tuan rumah jika mereka mengalahkan Thailand hari ini.

Indonesia, yang mengalahkan favorit China 4-1 dalam pertandingan terakhir Grup A mereka kemarin, akan melawan India sementara Korea Selatan juga akan menghadapi pertemuan sulit melawan Taiwan di perempat final hari ini.

Bentrokan teratas dari babak delapan besar akan terjadi antara Jepang dan China dan akan sangat disayangkan melihat salah satu favorit tersingkir lebih awal.

Grup A Indonesia mengalahkan China 4-1. Grup D Thailand mengalahkan Uni Emirat Arab 5-0. n Pertandingan perempat fifnal Kejuaraan Beregu Asia Junior 2023 yakni Malaysia vs Thailand; india vs India; Korea Selatan vs Taiwan; Cina vs Jepang.

Artikel Tag: Malaysia, thailand, Kejuaraan Asia Junior 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/thailand-lawan-malaysia-di-perempat-final-kejuaraan-beregu-asia-junior-2023
15817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini