Terbang ke Prancis, Tai Tzu Ying Siap Amankan Tempat di Olimpiade Paris

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 04 Mar 2024, 16:30 WIB
Terbang ke Prancis, Tai Tzu Ying Siap Amankan Tempat di Olimpiade Paris

Tai Tzu Ying/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Turnamen bergengsi French Open World Tour Super 750 akan mulai bergulir pada tengah pekan ini . Bintang bulu tangkis Taiwan Tai Tzu Ying telah terbang ke Prancis untuk mempersiapkan kompetisi. Ia memposting pesan: "Menantikan tempat Olimpiade ."

Tai Tzu Ying memposting di media sosial Instagram, memajang foto didalam pesawat dan Arc de Triomphe di Paris, dan menulis: "Ini adalah pertama kalinya saya tinggal di Prancis pada bulan Maret, menantikan tempat Olimpiade ~ Saya sangat senang untuk dapat penerbangan langsung tanpa harus berganti pesawat, walaupun hari ini lalu lintas sangat bergejolak. Banyak, tapi tetap bisa tidur nyenyak!!”

Karena venue kompetisi French Open World Tour Super 750 sama dengan tempat kompetisi cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Paris tahun ini, maka tempat tersebut juga dianggap sebagai ajang uji coba Olimpiade, yang diikuti oleh pemain-pemain top dari seluruh dunia.

Tai Tzu Ying menempati unggulan ketiga di tunggal putri dan akan mencoba meraih mahkota kedua dalam sejarah turnamen. Di babak pertama, dia akan terlibat perang saudara melawan pemain sesama Taiwan, Sung Shuoyun.

Jika Tai Tzu Ying bisa melaju ke babak empat besar, dia akan mendapat kesempatan untuk bertarung dengan juara dunia asal Korea Selatan An Se Young. S

elain Tai Tzu-ying dan An Se Young, para pemain top dunia juga akan tampil di turnamen French Open yang menyediakan hadiah total USD 850.000 atau berkisar 13 miliar rupiah itu seperti juara Olimpiade asal China, Chen Yufei, Carolina Marin asal Spanyol serta bintang bulu tangkis asal Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, Chen Yufei, An Se Young, French Open 2024, Gregoria Mariska Tunjung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/terbang-ke-prancis-tai-tzu-ying-siap-amankan-tempat-di-olimpiade-paris
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini