Tengah Terpuruk, Lee Zii Jia Tumpahkan Keluh Kesah Dalam Sebuah Lagu

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 03 Mei 2023, 15:45 WIB
Tengah Terpuruk, Lee Zii Jia Tumpahkan Keluh Kesah Dengan Sebuah Lagu

Lee Zii JIa/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Lee Zii Jia mengunggah lagu rap buatannya sendiri di media sosial untuk mengungkapkan perasaannya. Dapat dipahami bahwa pebulu tangkis berusia 25 tahun, yang mendapat banyak kritik dalam beberapa bulan terakhir setelah serentetan penampilan buruk, telah menempatkan trek satu menit dan 30 detik di akun Douyin (TikTok) miliknya.

Ini terjadi setelah Lee Zii Jia, akan turun dari peringkat 4 dunia ke peringkat 8, tersingkir pada putaran pertama Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023 di Dubai pekan lalu .

Bagian terjemahan dari lagu melankolis Zii Jia berbunyi: "Saya mulai bertanya-tanya apakah saya masih perlu melangkah maju? Saya bertanya pada diri sendiri setiap hari, apakah saya menyesal membuat keputusan itu? Saya harus berpura-pura ambisius, jika tidak, apa yang harus saya lakukan?" Anda ingin saya lakukan?

"Saya menjadi kurang dan kurang dari diri saya sendiri, saya harus berhati-hati ketika saya berbicara, mencoba untuk tidak menanggapi, berpikir itu akan memberi saya kedamaian. Ketika saya melihat berita setiap hari, baru kemudian saya menyadari bahwa saya naif, saya' Saya hanya disebut 'lalu lintas viral'."

Para penggemar Zii Jia dengan cepat bersatu, mendesak media untuk memberikan ruang dan kedamaian bagi mantan juara All England itu. Banyak yang mencemaskan kesehatan mental Zii Jia.

Ini bukan pertama kalinya Zii Jia mengungkapkan perasaannya secara online. Pada bulan Maret, dia memposting "Saya f****** selesai" di Instagram-nya setelah tersingkir di babak kedua German Open Super 300.

Setelah ia mencapai dua semifinal berturut-turut di All England dan Swiss Open pada Maret, banyak yang mengira pebulutangkis bermasalah itu akan mendapatkan kembali performanya.

Menteri Pemuda dan Olahraga Hannah Yeoh percaya media harus "melindungi" Zii Jia daripada mencela dia sepanjang waktu.

Zii Jia telah dimasukkan dalam program Road to Gold, karena ia dipandang sebagai calon medali di Olimpiade Paris 2024, dan juga merupakan bagian dari tim Piala Sudirman di Suzhou, China, pada 14 hingga 21 Mei.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tengah-terpuruk-lee-zii-jia-tumpahkan-keluh-kesah-dalam-sebuah-lagu
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini