Tekad Yvonne Li Raih Medali Di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 14 Feb 2019, 09:00 WIB
Tekad Yvonne Li Raih Medali Di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Yvonne Li/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Bintang bulu tangkis asal Jerman, Yvonne Li, berharap bisa tampil maksimal dan membantu timnya meraih medali di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019 yang berlangsung di Kopenhagen, Denmark.

Di kejuaraan kali ini, Jerman tergabung di grup 2 yang cukup sulit bersama tim kuat Inggris, kuda hitam Rusia dan juga Irlandia.

Inggris patut diwaspadai dengan banyaknya pemain berpengalaman di skuat mereka seperti mantan juara Eropa, Rajiv Ouseph, serta juara ganda campuran Commonwealth Games 2018 lalu, Chris Adcock/Gabriele Adcock.

Sementara Rusia yang merupakan runner-up di edisi terakhir 2017 lalu, berpotensi mengulang kejutan mereka bersama para pemain senior seperti Vladimir Malkov di tunggal putra serta juara All England Open 2017, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di ganda putra.

"Suasana di tim bagus, kami berada di grup yang sulit. Jadi, kami harus bertarung. Tujuan kami adalah memenangkan medali," kata Yvonne Li.

"Kami berharap menang melawan Irlandia, tetapi bermain melawan Inggris dan Rusia akan menjadi tugas besar, kami pasti harus tampil sangat baik untuk laga itu," ungkapnya.

Delapan tim terbaik Eropa telah menguji lapangan pertandingan dengan masing-masing memiliki dua sesi latihan individu.

"Kami baru tiba kemarin malam. Saya tahu Kopenhagen dari Kejuaran Junior. Namun sejauh ini, kami belum melihat sebanyak itu dari kota, kami baru saja tiba dan memiliki dua sesi latihan hari ini," tegas Yvonne Li.

Artikel Tag: Yvonne Li, Jerman, Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini