Tekad Yanis Gaudin Yang Membawanya ke Semifinal Kejuaraan Junior Eropa 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 06 Nov 2020, 16:00 WIB
Yanis Gaudin Tembus Semifinal Kejuaraan Junior Eropa

Yanis Gaudin/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Yanis Gaudin yang sangat kuat secara fisik, sukses mengatasi defisit game pertama untuk mengalahkan unggulan kedua Mads Møller lewat pertarungan ketat rubber game 19-21, 21-14 dan 21-10.

"Saya tidak bisa menjelaskan. Sungguh perasaan yang luar biasa bisa mendapatkan medali. Ini adalah momen yang sangat baik bagi saya dan saya tidak ingin menghentikannya sekarang," kata Yanis Gaudin.

"Saya melewatkan beberapa pukulan di game pertama tetapi di kepala saya, saya sangat percaya diri. Kaki saya terbakar jadi saya terus berjuang dan memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Yanis Gaudin mengakui bahwa pertandingan berat Møller di babak sebelumnya membantunya menang dalam pertarungan fisik hari ini.

"Saya sangat kuat secara fisik dan saya bisa menggunakannya untuk memenangkan pertandingan."

Mengincar emas

Sementara itu, unggulan ketiga Joakim Oldorff berhasil mengalahkan pemain Rusia, Georgii Lebedev dalam pertandingan dua game langsung untuk mengamankan medali Kejuaraan Junior Eropa bagi Finlandia di kandang sendiri.

Dia memimpin sepanjang pertandingan untuk menang 21-17 dan 21-18 dalam tempo 40 menit. Sepertinya sauna Finlandia memang cara terbaik untuk mempersiapkannya. Dia memuji lawannya.

"Saya sangat senang dan bangga berada di semifinal. Saya akan melakukan yang terbaik di sana. Georgii selalu menjadi lawan yang baik dan saya harus bermain bagus untuk mengalahkannya. Saya bermain bagus," kata Joakim.

Meski akan bermain di babak semifinal Kejuaraan Junior Eropa melawan Gaudin, dia bertekad untuk terus maju .

"Tentu saja, saya mengincar emas di kandang sendiri," tegas Joakim dengan yakin .

Artikel Tag: Yanis Gaudin, junior, Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tekad-yanis-gaudin-yang-membawanya-ke-semifinal-kejuaraan-junior-eropa-2020
1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini