Tekad Praveen/Melati Raih Kemenangan di Laga Terakhir BWF World Tour Finals

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 03 Des 2021, 13:30 WIB
Tekad Praveen /Melati Raih Kemenangan di Laga Terakhir BWF World Tour Finals

Praveen Jordan-Melati Daeva/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan andalan tuan rumah, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti hari ini akan menghadapi wakil Hong Kong Tang Chun Man / Tse Ying Suet secara langsung dalam pertarungan yang akan membawa pemenang ke babak semifinal HSBC BWF World Tour Finals 2021.

Praveen Jordan dan Melati Oktavianti tidak konsisten akhir-akhir ini, tetapi mengguncang segalanya di Grup B ganda campuran kemarin dengan mengalahkan pasangan Inggris, Marcus Ellis / Lauren Smith 21-16 dan 21-13 dalam 33 menit. Mereka sebelumnya kalah dalam pertandingan pembuka dari Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai.

“Sangat penting untuk menang,” kata Oktavianti. 

“Kami kalah di pertandingan pertama, kami tahu kami harus berjuang lebih keras untuk memenangkan pertandingan berikutnya.”

Kemenangan lain akan memastikan penampilan semifinal pertama mereka di World Tour Finals setelah tersingkir di babak penyisihan grup dalam dua edisi terakhir.

Praveen Jordan menekankan pentingnya tetap bersemangat melawan semifinalis Tokyo 2020 asal Hong Kong itu. 

"Kami benar-benar harus fokus dan memastikan kami menikmatinya juga," katanya.

Sementara itu, Tse dan Tang juga meraih satu kemenangan, setelah mengalahkan Ellis/Smith 21-11 dan 21-16 di pertandingan pembuka mereka sebelum kalah melawan pasangan Thailand, dalam tiga game kemarin.

Ini adalah penampilan akhir tahun kedua bagi Tang/Tse saat mereka mencapai final pada debutnya di BWF Super Series Finals pada tahun 2017, dengan menempati posisi runner-up di bawah Zheng Si Wei / Chen Qing Chen di Dubai kala itu. 

“Kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan berikutnya, kami akan memberikan yang terbaik,” janji Tse.

“Kami bukan yang terakhir di grup. Kami bermain jauh lebih baik, menjadi percaya diri.”

Pertandingan kedua pasangan ini akan berlangsung di Bali Internasional Convention Center, Nusa Dua pada Jumat (3/12) malam WITA. 

Artikel Tag: Praveen Jordan, BWF World Tour Finals 2021, Melati Daeva Oktavianti, Indonesia Badminton Festival

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tekad-praveenmelati-raih-kemenangan-di-laga-terakhir-bwf-world-tour-finals
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini