Tee Kai Wun Antusias Setelah Kemenangan di Spanish International 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 22 Jun 2021, 15:00 WIB
Tee Kai Wun Antusias Setelah Kemenangan di Spanish International 2021

Tee Kai Wun-Wei Chong/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda , Tee Kai Wun membidik target tinggi setelah dua kemenangan manis di Spanish International pada hari Minggu .

Pemain berusia 21 tahun pertama kali berpadu dengan Teoh Mei Xing untuk mengejutkan unggulan ketiga Callum Hemming/Jessica Pugh dari Inggris 21-15, 13-21, 21-19 untuk memperebutkan gelar ganda campuran.

Itu adalah penyelesaian yang luar biasa karena baik Kai Wun maupun Mei Xing tidak berspesialisasi dalam ganda campuran dan bersaing sebagai pasangan untuk pertama kalinya.

Tee Kai Wun kembali ke lapangan kemudian dan bermitra dengan Man Wei Chong untuk merebut gelar ganda putra.

Kai Wun/Wei Chong, yang hanya berada di peringkat 270 dunia, tampil bagus saat mereka mengalahkan pasangan Perancis Lucas Corvee/Ronan Labar 21-15 dan 21-18, menandai gelar karir kedua mereka setelah Polandia Open pada bulan Maret.

Tee Kai Wun berharap kesuksesannya akan menjadi batu loncatan yang sempurna karena ia bertujuan untuk menutup kesenjangan dengan seniornya.

"Saya senang dan bersemangat untuk memenangkan dua gelar minggu ini, terutama karena memenangkan nomor ganda putra adalah target kami," kata Kai Wun.

“Sejujurnya, saya lebih ke ganda putra, dan saya tidak fokus pada ganda campuran. Keberhasilan saya di ganda campuran di sini adalah bonus yang cukup. Mei Xing dan saya jarang berlatih bersama. Ini baru turnamen pertama kami bersama, dan lawan kami cukup kuat."

"Target saya sekarang adalah meningkatkan peringkat ganda putra saya dengan Wei Chong. Kami ingin bermain di acara Super 500 dan mencoba masuk ke 64 besar dunia secepat mungkin. Untuk melakukan itu, kami perlu mengambil peluang kami dan memberikan hasil kapan pun kami bisa."

Keberhasilan Kai Wun menandai kampanye yang sangat sukses untuk kontingen nasional saat mereka selesai dengan tiga gelar.

Pebulu tangkis tunggal putri S. Kisona adalah pemenang lain minggu ini saat ia mengalahkan rekan setimnya Goh Jin Wei 21-14 dan 21-19 di all Malaysian finals.

Artikel Tag: Tee Kai Wun, Spanish International 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tee-kai-wun-antusias-setelah-kemenangan-di-spanish-international-2021
1701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini