Taufik Hidayat Minta Ginting dan Jojo Fokus ke Olimpiade Paris 2024

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Feb 2024, 07:24 WIB
Taufik Hidayat minta Ginting dan Jojo untuk fokus penuh hadapi Olimpiade Paris 2024.

Ginting dan Jojo diharapkan Taufik Hidayat bisa fokus jelang Olimpiade Paris 2024. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Legenda bulutangkis Indonesia yaitu Taufik Hidayat memberi nasehat penting kepada Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Ia ingin agar kedua tunggal putra andalan Indonesia itu bisa fokus penuh mempersiapkan Olimpiade Paris 2024.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam beberapa turnamen besar terakhir, performa Anthony Ginting dan Jonatan Christie tidak pernah konsisten. Baik Ginting dan Jojo belum pernah meraih gelar juara sama sekali pada tahun 2024. Mereka bahkan kerap menelan kekalahan pahit ketika berjumpa dengan pemain yang ranking BWF-nya lebih rendah sekalipun. Hasil-hasil negatif tersebut jelas membuat Taufik Hidayat kecewa.

Menjelang Olimpiade Paris yang sudah semakin dekat di depan mata, Taufik menasehati Ginting dan Jojo agar lebih fokus. Jojo sendiri baru saja menikah dan berkeluarga, tetapi jangan sampai perubahan status itu mempengaruhi performanya. Ginting juga diharapkan bisa mengontrol kehidupan di luar lapangan agar tidak membawa dampak negatif.

"Saya harap ini tinggal 3-4 bulan ini lupakan dulu yang lain dan fokus ke sini (Olimpiade) dulu. Keluarga tetap ada (fokus) tapi jangan sampai ribut, itu sensitif. Masalah pacaran juga dan di luar lupakan dulu. Kesempatan tinggal empat bulan habis itu selesai, hanya bisa ditentukan di pertandingan," ucap Taufik saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk mematangkan persiapan jelang Olimpiade Paris, Ginting dan Jojo akan mengikuti dua turnamen besar dalam waktu dekat yakni French Open (Super 750) dan All England (Super 1000). Kedua turnamen itu tentu harus dijalani semaksimal mungkin.

Artikel Tag: taufik hidayat, anthony ginting, Jonatan Christie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/taufik-hidayat-minta-ginting-dan-jojo-fokus-ke-olimpiade-paris-2024
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini