Tan Wee Kiong Umumkan Kelahiran Putri Keduanya

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 20 Okt 2020, 19:00 WIB
Tan Wee Kiong Umumkam Kelahiran Putri Kedua

Goh V Shem-Tan Wee Kiong/[Foto:Thestar]

Berita Badminton: Runner-up ganda putra Olimpiade Rio 2016, Tan Wee Kiong kemarin (19/10) malam telah mengumumkan di akun media sosialnya bahwa ia akan menjadi ayah untuk kedua kalinya. Istrinya Xie Ling telah melahirkan seorang putri untuknya.

"Selamat Datang Putri Kecil Saya. Satu-satunya prestasi di Tahun Tikus adalah kedatangan Tikus Laibao. Saya harap kalian tumbuh dengan sehat, bahagia setiap hari, menjadi semakin cantik dan manis. Yang terpenting adalah istriku, atas kerja keras kalian terima kasih Anda membuat rumah kami lebih sempurna. Saya akan menghabiskan sisa hidup saya dengan Anda," kata Tan Wee Kiong di akun media sosialnya.

Putra tertua Wee Kiong, Chen Yuxuan, lahir pada bulan Maret tahun lalu, memberinya rasa pertama sebagai seorang ayah. Sekarang dia menjadi seorang ayah lagi setelah sekitar satu setengah tahun. Pasangan ganda Goh V Shem ini, yang mengucapkan kata-kata yang baik, mengatakan bahwa keluarganya lebih sempurna.

"Tentu saja saya senang! Nama putri saya belum dipilih, terima kasih atas berkah Anda!" kata Wee Kiong kepada Quan Sports.

Dikatakannya untuk saat ini tidak ada pelatihan selama masa tata tertib manajemen bersyarat ini, dan kalaupun ingin mengaturnya agak sulit. Lagipula, kebijakan terkait telah berubah, dan sekarang dikatakan bahwa sarana olahraga dalam ruangan sudah bisa dibuka kembali.

Setelah Tan Wee Kiong mengunggah foto keluarga beranggotakan empat orang ke platform sosial, orang-orang termasuk Lee Chong Wei, Goh Liu Ying, Aaron Chia, Hendra Setiawan dan juga Mads Pieler Kolding mengirimkan berkah kepada mereka.

Pasangan Wee Kiong, Goh V Shem juga menyambut putri pertamanya, Huang Peimei, dan istrinya Wu Ruina, pada tanggal 30 Agustus, dan keduanya juga menyambut kedatangan "putri kecil" di Tahun Tikus.

Artikel Tag: Tan Wee Kiong, Goh V Shem, Putri

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini