Tan Wee Kiong Tak Sabar Tampil dengan Rekan Baru di Indonesia Masters

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 13 Nov 2021, 18:00 WIB
Tan Wee Kiong Antusias Tampil di Indonesia Masters Dengan Partner Baru

Goh V Shem-Tan Wee Kiong/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Pebulutangkis ganda putra independen Tan Wee Kiong hanya bersabar dan menunggu waktunya meskipun kemitraan barunya dengan Tan Kian Meng belum dimulai sebaik yang diharapkan.

Tan Wee Kiong memutuskan untuk berpisah dengan Goh V Shem pada bulan September karena mereka tidak menunjukkan kemajuan setelah upaya medali perak mereka di Olimpiade Rio 2016.

Wee Kiong dan Kian Meng berpasangan untuk pertama kalinya di Dutch Open bulan lalu, di mana mereka menjadi runner-up dari Terry Hee-Loh Kean Hean dari Singapura. Namun, mereka gagal membangun kesuksesan karena mereka dikalahkan di babak awal French Open dan Hylo Open 2021.

Namun, Wee Kiong yakin kemitraannya dengan Kian Meng pada akhirnya akan menghasilkan hasil yang positif. Dan pasangan ini telah mengarahkan pandangan mereka pada pertunjukan yang bagus di Indonesia Masters minggu depan di Bali.

"Saya pikir kemitraan kami tidak terlalu buruk. Namun, kami pasti perlu bekerja lebih keras untuk terus berkembang," kata Wee Kiong.

"Kami perlu meningkatkan pemahaman kami di lapangan. Ini adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan. Kami berharap bisa tampil bagus di Indonesia karena hasil imbang kami tidak terlalu buruk,” ungkapnya.

Wee Kiong/Kian Meng akan membuka kampanye mereka melawan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Ishfahani dari Indonesia.

Sebuah kemenangan kemungkinan akan mempertemukan mereka dengan unggulan keenam S. Rankireddy-Chirag Shetty dari India di babak kedua.

Pasangan Malaysia lainnya di Indonesia Masters adalah Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Goh Sze Fei/Nur Izuddin Rumsani, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan V Shem/Low Juan Shen.

Artikel Tag: Tan Wee Kiong, Goh V Shem, Indonesia Masters 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tan-wee-kiong-tak-sabar-tampil-dengan-rekan-baru-di-indonesia-masters
2239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini