Tampil Bagus di Dua Turnamen, Lai Pei Jing Sudah Balik Modal Kasus Penipuan

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 18 Jun 2024, 00:00 WIB
Tampil Bagus di Dua Turnamen, Lai Pei Jing Sudah Balik Modal Kasus Penipuan

Lai Pei Jing/[Foto:BWF]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kerja keras dan tekad pemain ganda campuran Lai Pei Jing untuk mendapatkan kembali tabungannya yang hilang telah membuahkan hasil ketika ia mengantongi RM93.500 atau berkisar 325 juta rupiah dengan hasil bagus di turnamen selama dua minggu terakhir.

Setelah menjadi korban penipuan keuangan yang membuat Pei Jing kehilangan sebagian besar tabungan hidupnya.

Lai Pei Jing yang berusia 31 tahun terus mempertahankan performa baiknya di turnamen internasional dengan finis sebagai runner-up bersama Lim Chiew Sien di Australia Open pada hari Sabtu.

Minggu untuk pergi dengan hadiah RM75,000 . Pasangan awal Pei Jing-Chiew Sien kalah 21-12, 7-21, 13-21 dari peringkat 18 dunia Febriana Dwipuji-Amallia Cahaya dari Indonesia di final ganda putri kemarin.

Di ganda campuran, Pei Jing dan pasangan tetapnya Tan Kian Meng mengakhiri perjalanan mereka di semifinal pada hari Sabtu setelah kalah dari pasangan Tiongkok Jiang Zhenbang/Wei Yaxin 11-21, 11-21, namun membawa pulang RM27.000.

Dikombinasikan dengan finis semifinal di Indonesia Open pekan lalu yang menghasilkan RM85.000, Pei Jing kini memenangkan RM93.500 dari dua turnamen tersebut.

Lai Pei Jing berkata memberikan hati dan jiwanya dalam turnamen adalah satu-satunya cara baginya untuk mendapatkan kembali tabungannya.

“Saya harus berusaha mendapatkan uang saya kembali, jadi saya harus bekerja keras di lapangan dan benar-benar fokus pada setiap pertandingan,” katanya.

Pasangan awal Pei Jing-Chiew Sien kalah 21-12, 7-21, 13-21 dari peringkat 18 dunia Febriana Dwipuji-Amallia Cahaya dari Indonesia di final ganda putri kemarin.

Sementara itu, Pei Jing mengatakan fokusnya akan tetap di nomor ganda campuran bersama Kian Meng, karena kemitraan dengan Chiew Sien hanya sebatas rencana satu kali.

“Untuk saat ini saya belum mempertimbangkan untuk pindah ke ganda putri karena saya masih fokus di ganda campuran,” ujarnya.

Artikel Tag: Lai Pei Jing, Australia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tampil-bagus-di-dua-turnamen-lai-pei-jing-sudah-balik-modal-kasus-penipuan
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini