Takut Kesepian, Kento Momota Segera Cari Pacar Baru

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 24 Mar 2020, 16:00 WIB
Takut Kesepian, Kento Momota Segera Cari Pacar Baru

Kento Momota-Yuki Fukushima/[Foto:Bolasport]

Berita Badminton : Kepada semua penggemar wanita Kento Momota di luar sana, ini ada kabar baik di mana sang pemain masih lajang dan bersedia mencari pasangan hidup. Bintang bulu tangkis Jepang berusia 25 tahun ini, pada kenyataannya, mencari seorang teman karena telah mengakui bahwa ia takut akan kesepian.

"Saya tidak pandai melakukan hal-hal sendirian, saya orang yang takut kesepian, saya tidak pandai sendirian," Momota mengatakan kepada para penggemarnya dalam sesi Instagram Live yang dipandu oleh perusahaan manajemennya UDN Sports, yang juga mengelola bintang sepakbola, Shinji Kagawa dan Genki Haraguchi.

Ditekan apakah dia berkencan dengan seseorang saat ini dalam sesi pertanyaan penggemar 30 menit, Momota menjawab "tidak" sebelum menambahkan bahwa tipe wanita yang Ia suka adalah seseorang yang mau mentolerir.

Namun, pengungkapan Momota mengejutkan karena ia sebelumnya dikabarkan berpacaran dengan rekannya yang juga pemain ganda putri, Yuki Fukushima.

Pasangan ini menjadi berita utama karena alasan yang salah ketika Fukushima tertangkap kamera pengintai tengah meninggalkan kamar Momota selama kamp pelatihan yang diadakan pada Mei 2018. Mereka berdua akhirnya dilepaskan dengan peringatan keras.

Pada karirnya, Momota mengatakan dia benar-benar senang bisa bermain bulu tangkis lagi setelah mengalami kemunduran baru-baru ini.

Pada 13 Januari lalu, Momota terluka dalam kecelakaan di jalan yang menewaskan sopirnya dan melukai empat lainnya saat dalam perjalanan ke Bandara Internasional Kuala Lumpur, beberapa jam setelah dia memenangkan gelar Malaysia Masters 2020.

Momota pulih dari cedera ringannya dan kembali berlatih selang sebulan, sebelum menepi lagi. Kembalinya Momota hanya berlangsung satu sesi sebelum dia mengeluh memiliki penglihatan ganda. Dia kemudian didiagnosis menderita fraktur lantai orbital dan menjalani operasi untuk mengatasi masalah tersebut.

“Untuk bisa berlatih lagi sangat memuaskan. Saya sangat, sangat senang,” katanya.

“Selama saya tidak dapat mengikuti kompetisi, saya menonton banyak bulu tangkis (di televisi) termasuk kejuaraan All England baru-baru ini. Semua orang bekerja sangat keras dan saya merasa harus mengejar banyak hal,” jelas juara dunia dua musim terakhir itu.

Artikel Tag: kento momota, Yuki Fukushima, pacar, jepang

3007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini