Takeshi Kamura, Keigo Sonoda dan Hiroyuki Endo Mundur Dari Tim Nasional

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 09 Sep 2021, 21:45 WIB
Takeshi Kamura, Keigo Sonoda dan Hiroyuki Endo Mundur Dari Tim Nasional

Kamura-Sonoda-Kevin-Marcus/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hiroyuki Endo (34 tahun) yang bermain untuk klub Nihon Unisys, Keigo Sonoda (31 tahun) dan Takeshi Kamura (31 tahun) yang bermain untuk klub Tonami Transport, memutuskan untuk pensiun dari turnamen internasional dan tak akan mewakili tim nasional Jepang di banyak turnamen besar.

Namun, para pemain masih akan tetap aktif membela klubnya dan akan terlibat dalam beberapa turnamen nasional Jepang.

Hiroyuki Endo yang berpasangan dengan Yuta Watanabe (Nihon Unisys) berhasil memenangkan kejuaraan bergangsi All England Open untuk kedua kalinya berturut-turut pada bulan Maret tahun ini.

Menurut informasi, para pemain juga tertarik untuk menjabat sebagai pelatih di masa depan. 

Pencapaian terbaik Kegio Sonoda dan Takeshi Kamura adalah meraih medali perak di Kejuaraan Dunia 2018 lalu.

Di kejuaraan All England 2021 lalu, Kamura/Sonoda harus puas meraih runner-up di mana sang pemenang adalah kompatriotnya, Endo/Yuta.

Meski ketiga pemain saat ini masih menempati peringkat 5 besar dunia, namun keputusan untuk pensiun dari tim nasional bisa dimengerti setelah mereka gagal total meraih medali di Olimpiade Tokyo di kandang setelah satu-satunya medali hanya diraih dari sektor ganda campuran atas pasangan Yuta Watanabe dan Arisa Higashino .

Timnas Jepang kembali melanjutkan aktivitasnya di pemusatan latihan sejak tanggal 13 Agustus lalu, di mana tim nasional akan tampil di Piala Sudirman di Vantaa, Finlandia yang akan dimulai pada tanggal 26 September mendatang.

Artikel Tag: Takeshi Kamura, Keigo Sonoda, Hiroyuki Endo, jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/takeshi-kamura-keigo-sonoda-dan-hiroyuki-endo-mundur-dari-tim-nasional
2264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini