Tak Gentar Hadapi Corona, Inggris Pastikan Akan Menggelar All England

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 27 Feb 2020, 16:45 WIB
Tak Gentar Hadapi Corona, Inggris Pastikan Akan Menggelar All England

All England 2020/[Foto:Badmintonallengland]

Berita Badminton: Meskipun penyebaran virus corona semakin meluas ke seluruh dunia, namun Federasi Badminton Inggris memastikan bahwa kejuaraan tertua di dunia, All England 2020 akan dilaksanakan sesuai rencana di Birmingham Arena.

Federasi Badminton Inggris secara ketat telah memantau situasi yang sedang berlangsung mengenai virus corona dan terus melakukan dialog secara teratur dengan, dan menerima saran dari, Public Health England, Federasi Badminton Dunia dan Birmingham Arena.

Mereka juga telah mempertimbangkan saran yang telah dikeluarkan oleh Asosiasi Olimpiade Inggris dalam persiapan untuk Tokyo 2020.

Tujuan Inggris adalah untuk memastikan bahwa sejumlah prosedur dan proses tersedia untuk meminimalkan dampak potensial virus pada kejuaraan bergengsi YONEX All England 2020, khususnya untuk pemain, ofisial, sukarelawan dan para penggemar yang hadir.

Berdasarkan saran dari otoritas ini dan atas dasar bahwa Kepala Petugas Medis Pemerintah Inggris terus mengkategorikan resiko virus corona terharap orang sangat rendah, Badminton Inggris ingin melanjutkan rencananya untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan All England Open pada Maret mendatang.

Kejuaraan All England adalah salah satu dari sejumlah acara yang berlangsung di Birmingham Arena dalam beberapa hari dan dua minggu mendatang yang semuanya berjalan sesuai rencana.

Dalam konsultasi dengan otoritas terkait dan Birmingham Arena, sejumlah langkah telah dilakukan untuk membantu memastikan kesehatan dan kesejahteraan mereka yang akan mengunjungi stadion untuk Kejuaraan.

Sikap yang diambil oleh Federasi Badminton Inggris justru tak diikuti oleh Federasi Badminton Jerman yang secara resmi memutuskan untuk membatalkan turnamen German Open Super 300 pada pekan depan setelah mengikuti arahan dari kementerian kesehatan setempat.

Artikel Tag: All England 2020, Virus Corona, German Open 2020, BWF, Inggris

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini