Tak Ada PV SIndhu & Nozomi Okuhara di Kejuaraan Dunia 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 22 Agu 2022, 14:30 WIB
Tak Ada PV SIndhu & Nozomi Okuhara di Kejuaraan Dunia 2022

Nozomi Okuhara-PV Sindhu/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pertama, itu adalah PV Sindhu. Dan sekarang, itu Nozomi Okuhara yang harus absen dari ajang bergengsi Kejuaraan Dunia 2022 yang berlangsung pada pekan ini .

Tim nasional Jepang mendapat pukulan telak setelah Nozomi Okuhara terpaksa mundur dari ajang tunggal putri Kejuaraan Dunia kandang di Tokyo pada jam kesebelas karena cedera.

Absennya Sindhu dan Okuhara dari India pasti membuat beberapa gemerlapnya menjauh dari Kejuaraan Dunia karena keduanya terlibat dalam persaingan yang ketat.

Siapa yang bisa melupakan pertarungan terakhir 110 menit kejuaraan dunia 2017 mereka, di mana Okuhara menang. Lalu ada pertandingan epik di Kejuaraan DUnia 2019 di Basel di mana Sindhu membalas dendam manisnya di final.

Kemarin, juara 2017 dan runner-up 2019 Okuhara mengkonfirmasi berita tersebut melalui media sosial dan telah menjadi nama terkenal kedua yang mengundurkan diri dari pertemuan bergengsi itu setelah Sindhu, yang juga memilih untuk absen karena cedera.

“Saya telah memutuskan untuk mundur. Ini adalah berita yang sangat mengecewakan bagi mereka yang telah menantikannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk pulih sekarang,” kata pemain peringkat 6 dunia, Okuhara.

Ini adalah pukulan lebih lanjut bagi pemain berusia 27 tahun itu yang telah berjuang untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya tahun ini setelah gagal melewati babak perempat final di turnamen Open.

Pengunduran dirinya juga akan mengecewakan bagi tim Jepang, yang kini akan mengandalkan juara bertahan dan unggulan teratas Akane Yamaguchi untuk mempertahankan mahkotanya di kandang sendiri .

Artikel Tag: nozomi okuhara, PV Sindhu, Kejuaraan dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tak-ada-pv-sindhu-nozomi-okuhara-di-kejuaraan-dunia-2022
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini