Tai Tzu Ying Pastikan Tak Akan Pensiun Pasca Kejuaraan Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 23 Des 2021, 13:30 WIB
Tai Tzu Ying Pastikan Tak Akan Pensiun Pasca Kejuaraan Dunia

Tai Tzu Ying/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Baru-baru ini, berita telah menyebar di kalangan penggemar bulu tangkis di seluruh dunia bahwa pebulutangkis tunggal putri peringkat 1 dunia, Tai Tzu Ying mungkin akan pensiun dalam waktu dekat. Namun, dalam sebuah wawancara setelah final Kejuaraan Dunia, pemain andalan Taiwan itu membantahnya.

Tai Tzu Ying pertama kali ditanya bagaimana rasanya menjadi runner-up di Olimpiade dan Kejuaraan Dunia. Dia berkata: "Penampilan hari ini relatif buruk. Saya tidak bisa berlari secepat yang saya inginkan, dan saya tidak bisa mengontrol bola dengan baik. . , Performa hari ini relatif buruk," katanya,

Reporter kedua bertanya apakah melihat perban di paha Tzu Ying, begitu banyak kompetisi tahun ini, berpengaruh pada tubuhnya. Dai Ziying sedikit bingung menghadapi pertanyaan ini, karena dia hanya mengikuti kompetisi Januari tahun ini, dan tidak "bermain banyak kompetisi" dengan Olimpiade dan Kejuaraan Dunia, dia juga menjelaskannya dengan jujur.

Akhirnya, reporter berkata kepadanya: "Penggemar Anda sangat khawatir tentang apakah Anda akan pensiun, tolong beri tahu kami bahwa ini tidak benar." Ketika dia mendengar pertanyaan ini, Tzu Ying juga tertawa, dia langsung menjawab: "ya, tidak benar (ya, ini tidak benar)".

Jawaban dari Tzu Ying tentunya akan membuat para penggemar sedikit lega, pasalnya sang pemain sudah jauh hari ingin menyatakan pensiun selepas Olimpiade Tokyo beberapa waktu lalu.

Bergelimang gelar Super Series yang saat ini bernama World Tour, Tai Tzu Ying justru belum pernah merasakan gelar mayor seperti Olimpiade maupun Kejuaraan Dunia. Satu-satunya gelar yang bias Ia raih adalah emas Asian Games tahun 2018 lalu yang berlangsung di Jakarta Indonesia.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, Akane Yamaguchi, Kejuaraan Dunia 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tai-tzu-ying-pastikan-tak-akan-pensiun-pasca-kejuaraan-dunia
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini