Tai Tzu Ying Mundur Dari Turnamen Singapore Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 29 Mei 2024, 00:00 WIB
Tai Tzu Ying Mundur Dari Singapore Open 2024

Tai Tzu Ying/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : BWF World Tour Super 750 Singapore Open 2024 akan segera dimulai pada Selasa (28/5), di mana bintang bulu tangkis Taiwan Tai Tzu Ying mengeluarkan pesan sebelumnya, mengatakan bahwa dia memutuskan untuk mundur dari kompetisi karena pertimbangan cedera.

Tai Tzu Ying menulis pesan di media sosial: "Saya minta maaf untuk memberi tahu Anda berita ini. Karena pertimbangan cedera, saya memutuskan untuk mundur dari kompetisi. Terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda."

Banyak penggemar meninggalkan pesan di bawah postingan, berharap Tai cepat sembuh.

Tai Tzu Ying memenangkan gelar Singapore Open pada edisi tahun 2017 dan 2019. Dia awalnya ingin mencoba meraih gelar kejuaraan ketiganya dalam sejarah "Last Dance" tahun ini di mana Ia menempati unggulan keempat dalam undian tunggal putri, tetapi pada akhirnya Tai tetap absen karena cedera tersebut, membuat keputusan untuk mundur dari kompetisi.

Mundurnya Tai Tzu-ying, tunggal putri Taiwan akan dihuni oleh para pemain muda yakni Wen Chi Hsu yang akan melawan Wang Yu Zhang asal Kanada di babak pertama, Pai Yu Po yang akan menantang juara Thailand Open 2024, Supanida Katethong serta Sung Shuo Yun yang akan bersua melawan pemain Thailand lainnya, Busanan Ongbamrungphan.

Mundurnya Tai Tzu-ying tentu saja tak akan membuat persaingan sektor tunggal putri menjadi semakin redup karena semua pemain top dunia juga akan tampil di mana ada pemain peringkat 1 dunia asal Korea Selatan, An Se Young, juara Olimpiade Tokyo asal China, Chen Yufei serta juara dunia dua kali asal Jepang, Akane Yamaguchi yang siap meramaikan kompetisi Singapore Open World Tour Super 750 yang berhadiah total USD 850.000 atau berkisar 13 miliar rupiah.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, Singapore Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tai-tzu-ying-mundur-dari-turnamen-singapore-open-2024
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini