Tai Tzu Ying Mengaku Beruntung Bisa Menangi BWF World Tour Finals 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 20 Des 2023, 01:00 WIB
Tai Tzu Ying Mengaku Beruntung Bisa Menangi BWF World Tour Finals 2023

Carolina Marin-Tai Tzu Ying/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tai Tzu Ying yang tampil di final tunggal putri BWF World Tour Finals 2023 pada Minggu (17/12) setelah bertarung selama 73 menit, akhirnya bisa membalikkan keadaan untuk mengalahkan bintang Spanyol Carolina Marin dengan skor 12-21, 21-14 dan 21-18, untuk finis tertinggi di final akhir tahun untuk keempat kali dalam karirnya.

Tai Tzu Ying memposting di media sosial INS hari ini, “Saya dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan dorongan kepada saya."

Tai Tzu Ying menghadapi krisis setelah kalah babak penyisihan grup. Namun berkat pemain andalan Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengalahkan Kim Ga Eun di laga terakhir, sehingga ia bisa melaju ke semifinal.

Kemudian Tzu Ying bertemu dengan juara dunia, An Se Young yang mengalahkannya di penyisihan Grup. Tzu Ying mengatasi defisit 19-10 di pertandingan yang menentukan, kembali menang dan maju ke babak final.

Pada Minggu, Tai Tzu Ying mengalahkan rival kuatnya Carolina Marin dan memenangkan gelar turnamen pamungkas akhir tahun yang ke-4 kalinya.

“Terima kasih tim saya. permainan ini sungguh tidak mudah. Saya kurang banyak berlatih karena cedera dan saya juga belajar untuk rileks. terima kasih kepada tim yang telah memikirkan banyak pelatihan rehabilitasi dan pelatihan untuk saya.” Kata Tzu Ying.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Dr. Lin Yingzhou dan Dr. Zhou Shiwei karena telah memberi saya banyak hal , agar saya berhasil mengejar ketertinggalan kompetisi akhir tahun."

“Musim sepanjang paruh kedua tahun ini tidak ideal, dan saya menemui beberapa kesulitan. Tak satu pun dari tujuan yang saya tetapkan berhasil tercapai. Saya sungguh kecewa dengan

diriku sendiri..."

"Untuk turnamen terakhir tahun ini, saya tidak terlalu memikirkan diriku sendiri dan berpikir akan sulit untuk keluar dari grup. Tanpa diduga, saya cukup beruntung untuk maju dan mencapai final... Saya bahkan lebih beruntung bisa memenangkan kejuaraan. Saya sangat lelah sehingga saya tidak tahu apa yang harus dilakukan... (Dalam hal ekspresi manajemen) Benar-benar di luar kendali),” mantan pemain peringkat 1 dunia itu menyimpulkan.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, carolina marin, BWF World Tour Finals 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tai-tzu-ying-mengaku-beruntung-bisa-menangi-bwf-world-tour-finals-2023
2690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini