Tai Tzu Ying Dipastikan Menempati Unggulan Ketiga di Olimpiade Paris 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 10 Jul 2024, 14:30 WIB
Tai Tzu Ying Dipastikan Menempati Unggulan Ketiga di Olimpiade Paris 2024

Tai Tzu Ying/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah World Tour Super 500 Canada Open berakhir, BWF mengumumkan peringkat dunia terbaru minggu ini, di mana bintang bulu tangkis Taiwan Tai Tzu Ying menduduki peringkat ketiga di tunggal putri.

Poin Tai Tzu Ying tetap tidak berubah di angka 92.221 poin, dan ia masih menduduki peringkat ketiga dunia. Urutan unggulan Olimpiade Paris diperkirakan akan didasarkan pada peringkat dunia pada minggu ini.

Tzu Ying dipastikan melangkah ke kejuaraan akbar empat tahunan sebagai yang terbaik unggulan ketiga, dan akan menantang medali emas pertama dalam karirnya, di mana undian Olimpiade diperkirakan akan dirilis pada 12 Juli mendatang.

Tidak ada perubahan dalam 10 besar tunggal putri, secara berurutan yakni Ratu bulu tangkis asal Korea Selatan, An Se Young , Chen Yufei dari Tiongkok, Tai Tzu Ying dari Taiwan, Carolina Marin dari Spanyol, Akane Yamaguchi dari Jepang, Wang Zhiyi dari Tiongkok, Han Yue dari Tiongkok, He Bingjiao dari Tiongkok , Gregoria Mariska Tunjung asal Indonesia, serta Aya Ohori asal Jepang.

Pemain tunggal putri Thailand Busanan Ongbamrungphan menduduki peringkat ke-15 dunia setelah menangi Canada Open pekan lalu, sementara pemain tunggal putri Denmark Line HĂžjmark Kjaersfeldt naik 2 tingkat ke peringkat 19 dunia.

Nozomi Okuhara dari Jepang, yang terhenti di babak empat besar, naik 2 tingkat menjadi peringkat 12 dunia di masa depan. Dia memiliki peluang untuk kembali ke sepuluh besar dunia di tunggal putri di masa depan.

Sedangkan untuk pemain tunggal putri Taiwan lainnya, Song Shuoyun tetap berada di peringkat 23 dunia, Ming.Chi Hsu naik satu tingkat ke peringkat 25 dunia, sedangkan Pai Yu Po tetap berada di peringkat 28 dunia.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, BWF, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tai-tzu-ying-dipastikan-menempati-unggulan-ketiga-di-olimpiade-paris-2024
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini