Sze Fei/Nur Izzuddin Fokus Perbaiki Komunikasi Setelah Kembali Perpasangan

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 03 Jun 2023, 11:15 WIB
Sze Fei/Nur Izzuddin Fokus Perbaiki Komunikasi Setelah Kembali Perpasangan

Goh Sze Fei-Nur Izzuddin Rumsani/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin Rumsani akan mengatasi masalah komunikasi mereka setelah memperbarui kemitraan mereka dalam upaya untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Sze Fei dan Nur Izzuddin kembali bersama pada hari Rabu setelah berpisah pada bulan Januari.

“Kami memiliki chemistry yang baik karena kami telah menjadi mitra selama bertahun-tahun (delapan) dan saya yakin bahwa kami dapat melakukan lebih baik daripada apa yang kami lakukan di bulan-bulan sebelum perpisahan kami,” kata Sze Fei.

"Kami memiliki tujuan yang sama sekarang dan itu adalah mencoba lolos ke Olimpiade dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mewujudkan impian kami."

Sze Fei yang berusia 25 tahun mengakui bahwa dia dan Izzudin memiliki banyak hal untuk dibuktikan dan harus mulai bekerja.

“Kami berterima kasih kepada BAM (Badminton Association of Malaysia) karena telah membantu kami kembali bersama,” kata Sze Fei, yang turun ke peringkat 32 dunia terbaru bersama Izzuddin.

“Kami memiliki tanggung jawab untuk diri kami sendiri, BAM dan sponsor kami untuk melakukannya dengan baik. Kita juga perlu belajar dari kesalahan masa lalu kita,” ungkapnya.

“Bagi saya, komunikasi sangat penting bagi kami untuk berhasil dalam misi kami.”

Pasangan ini telah menikmati beberapa momen yang bermanfaat dalam kemitraan mereka terutama ketika mereka merebut German Open pada Maret tahun lalu dan menduduki peringkat No. 9 dunia.

“Saya selalu melihat kembali kemenangan saya dengan Izzuddin di Jerman Terbuka,” kata Sze Fei, yang menjalin kemitraan singkat dengan Choong Hon Jian setelah berpisah dengan Izzuddin.

Sze Fei/Izzuddin menghadapi persaingan ketat dari rekan satu timnya yakni peringkat 3 dunia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (No. 7) dan Man Wei Chong/Tee Kai Wun (No. 22) – di berlomba ke Paris karena hanya dua pasangan dari satu negara yang dapat lolos, asalkan keduanya berada di peringkat delapan besar pada akhir periode kualifikasi pada April tahun depan.

Namun Sze Fei bertekad untuk melihat sisi positifnya dan percaya bahwa memiliki banyak pasangan yang bersaing untuk Olimpiade adalah pertanda baik bagi negara.

“Saya merasa senang berada dalam situasi ini karena ini bagus untuk ganda putra Malaysia,” kata Sze Fei. .

“Persaingan antar rekan satu tim juga memberi saya lebih banyak motivasi untuk berbuat lebih baik bersama Izzudin.”

Tugas pertama Sze Fei-Izzuddin sejak kembali bersama adalah Korea Open pada 18-23 Juli mendatang.

Artikel Tag: Goh Sze Fei, Nur Izzuddin Rumsani, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sze-feinur-izzuddin-fokus-perbaiki-komunikasi-setelah-kembali-perpasangan
1537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini