Steve Kerr Ingin Warriors Kembali Rekrut Andrew Bogut

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 31 Agu 2019, 06:15 WIB
Steve Kerr Ingin Warriors Kembali Rekrut Andrew Bogut

Golden State Warriors tertarik untuk kembali rekrut Andrew Bogut.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr menginginkan timnya untuk bisa kembali merekrut sosok center senior, Andrew Bogut. Kerr melihat bahwa Bogut adalah pemain yang sudah berubah dan bisa membawa dampak positif ke dalam tim Warriors nantinya.

Seperti yang diketahui, Bogut memang pernah bermain bagi Warriors tepatnya pada tahun 2012 hingga tahun 2016 silam. Musim lalu, Bogut juga sempat dipanggil untuk bisa membantu Warriors berbicara banyak di babak playoff. Setelah kontraknya habis, Bogut memutuskan untuk pulang dan membela tim asal Australia yaitu Sydney Kings.

Bogut sendiri masih terpilih untuk membela timnas Australia di ajang Piala Dunia Basket 2019 mendatang. Ia juga sempat tampil menawan di laga ujicoba melawan Amerika Serikat sehingga mampu menarik perhatian dari Kerr. Kerr lantas akan menerima Bogut kembali jika memang pihak tim mengijinkannya merekrut pemain berposisi center tersebut.

“Andrew mungkin salah satu pemain besar dengan kemampuan mengumpan terbaik di dunia. Apa yang ia lakukan dengan Australia saat mengalahkan Amerika Serikat sama sekali bukanlah kejutan. Namun, Andrew seolah menyadarkan saya. Melihat dirinya sekarang dan mundur ke musim-musim awalnya di NBA, ia telah berubah banyak dan bermain semakin baik," ucap Kerr.

“Tentu saya berharap ia akan kembali dengan kami (Warriors) musim depan. Kami sangat senang bisa kembali bermain dengannya musim lalu meski hanya sebentar. Saya rasa, bermain di Sydney membuatnya semakin baik. Anda tahu, bermain di rumah sendiri pasti menyenangkan, hal yang sangat berbeda dari gaya hidup bermain di NBA,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, warriors, Andrew Bogut, Steve Kerr

1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini