Soon Huat/Shevon Tembus Semifinal Korea Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 11 Nov 2023, 05:30 WIB
Soon Huat/Shevon Tembus Semifinal Korea Masters 2023

Goh Soon Huat-Shevon Jemie Lai/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran profesional Goh Soon Huat / Shevon Lai Jemie meraih salah satu kemenangan terbesar mereka tahun ini untuk mencapai semifinal Korea Masters World Tour Super 300.

Unggulan kelima, Soon Huat / Shevon mengalahkan unggulan ketiga dan salah satu favorit tuan rumah Kim Wan Ho / Jeong Na eun 16-21, 22-20 dan 22-20 dalam pertandingan perempat final yang berlangsung sengit di Gwangju Women's University Stadium, pada hari Jumat .

Mereka selanjutnya akan menghadapi pasangan muda Jiang Zhenbang / Wei Yaxin dari Tiongkok untuk memperebutkan satu tiket final Korea Masters 2023 .

Unggulan kedua itu sebelumnya mengalahkan Tan Kian Meng / Lai Pei Jing 21-19 dan 21-9 pada laga perempat final lainnya.

"Kemenangan ini tentunya akan membantu memotivasi kami untuk tampil lebih baik. Ini juga akan memberikan kami kepercayaan diri kembali setelah low season yang kami alami belakangan ini," kata Shevon.

Ia juga mengakui akan berat menghadapi unggulan kedua Zhengbang-Yaxin di babak selanjutnya .

"Kami sudah dua kali kalah dari lawan kami berikutnya. Kami mungkin harus melakukannya lagi seperti yang kami lakukan hari ini, terus memberikan dukungan satu sama lain dan memiliki keyakinan untuk tampil baik."

Ini juga merupakan hari yang baik bagi pasangan Chen Tang Jie / Toh Ee Wei karena mereka berhasil mencapai semifinal setelah menyingkirkan Chiu Hsiang-chieh / Lin Xiao-min dari Taiwan21-19 dan 21-17.

Mereka akan menghadapi unggulan teratas dan juara dunia Seo Seung-jae / Chae Yu-jung dari Korea Selatan di babak berikutnya .

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Lai Jemie, Korea Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/soon-huatshevon-tembus-semifinal-korea-masters-2023
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini