Skotlandia & Spanyol Menang di Kualifikasi Kejuaraan Beregu Campuran Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 11 Des 2020, 15:30 WIB
Skotlandia dan Spanyol Raih Kemenangan di Kualifikasi Kejuaraan Beregu Campuran Eropa

Pablo Abian Luis Enrique Penalver/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Sudah beberapa jam setelah menyelesaikan pertandingan pertama hari ini, tim-tim top seperti Skotlandia dan Spanyol siap untuk maju ke lapangan dan bertarung lagi di kualifikasi Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021 .

Skotlandia vs Ukraina

Sama seperti di pertandingan pertama, Adam Hall dan Julie Macpherson dari Skotlandia menunjukkan mengapa mereka menjadi salah satu dari 15 pasangan ganda campuran terbaik di Eropa. Hanya dalam 20 menit, mereka mengamankan poin pertama melawan Ukraina.

Kirsty Gilmour melawan Polina Buhrova muda, yang memberinya beberapa masalah di game pertama. Pada akhirnya, Gilmour memenangkan game pertama dan game kedua juga tanpa masalah.

"Dia menyerang cukup cepat, dan mungkin aku tidak siap seperti yang seharusnya. Tapi saya berhasil menyesuaikan diri, menemukan ritme saya dan akhirnya menyesuaikan diri. Dan saya pikir mungkin pengalaman menang atas pemain muda hari ini," Gilmour memulai.

Pasangan ganda putra, Adam Hall / Christopher Grimley dan Julie Macpherson / Ciara Torrance membuat dua poin terakhir untuk Skotlandia dan satu lagi kemenangan. Meski Skotlandia bukan tim unggulan di grup kualifikasi, mereka mengincar putaran final di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021.

"Kami selalu menyukai acara tim. Kami senang berkumpul sebagai satu tim dan memiliki kesempatan untuk lolos ke acara utama. Ini akan sangat menyenangkan. Senang bisa datang dan bertarung dengan beberapa tim di sini di kualifikasi, tetapi kami mengincar final, ungkap Gilmour.

Spanyol vs Latvia

Dalam dua pertandingan pertama, Spanyol sangat kuat, hanya kalah satu partai dalam sepuluh pertandingan. Lorena Usle dan Alberto Zapico melanjutkan performa gemilang dan dengan cepat mengamankan poin pertama.

Di sektor tunggal, Alejandro Alcala dan Beatriz Corrales, seperti ganda campuran, melakukan tugasnya dengan dua kemenangan dan dua poin tambahan untuk Spanyol.

Kemarin, Pablo Abian bermain di ganda campuran dan juga tunggal putra, tapi hari ini dia bermain di ganda putra bersama Luis Enrique Penalver. Mereka menghadapi Reinis Sefers dan Andis Berzins, dan dengan kemenangan 21-9 dan 21-10, mereka mengamankan satu poin lagi untuk Spanyol.

"Sangat berarti mewakili negara di kualifikasi untuk tim Eropa. Kami akan mencoba untuk memenangkan semua pertandingan dan berada di tahap terakhir di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa pada Februari," kata Luis Enrique Penalver.

Artikel Tag: Skotlandia, Spanyol, Kejuaraan Beregu Campuran Eropa

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini