Singkirkan Tuan Rumah, Pearly/ Thinaah ke Perempat Final Japan Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 17 Nov 2023, 01:15 WIB
Singkirkan Tuan Rumah, Pearly/ Thinaah ke Perempat Final Japan Masters 2023

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri Pearly Tan / M Thinaah tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan saat mereka melaju ke perempat final Kumamoto Japan Masters di Jepang pada hari Kamis.

Pasangan peringkat 13 dunia Pearly / Thinaah, dalam aksi kompetitif pertama mereka dalam enam minggu, tampil maksimal saat mereka mengalahkan pasangan Jepang Rui Hirokami-Yuna Kato 21-17, 21-16 hanya dalam waktu 41 menit.

Mereka akan berusaha mencapai semifinal World Tour keenam mereka ketika mereka menghadapi pasangan tuan rumah lainnya, Rena Miyaura-Ayako Sakuramoto, pada hari Jumat.

Di atas kertas, Pearly-Thinaah terlihat lebih unggul setelah sebelumnya mengalahkan pasangan peringkat 14 dunia itu di babak 16 besar Malaysia Masters pada bulan Mei.

Kampanye minggu ini adalah kesempatan bagi Pearly-Thinaah untuk menyelamatkan setidaknya satu gelar untuk mempertahankan kemenangan mereka di World Tour.

Mereka tidak menyelesaikan dua musim terakhir dengan tangan kosong, menjuarai Swiss Open 2021 dan French Open tahun lalu.

Di ganda campuran, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing sukses meloloskan diri ke babak delapan besar.

Tang Jie/Ee Wei meraih kemenangan 16-21, 21-13, 21-13 atas rekan senegaranya Goh Soon Huat/Shevon Lai sementara Kian Meng/Pei Jing mengalahkan pemain Korea Selatan Kim Won Ho-Jong Na Eun 21-14, 21- 17.

Tang Jie/Ee Wei akan berusaha mencapai semifinal kedua mereka dalam beberapa minggu setelah Korea Masters, namun yang menghalangi mereka adalah pemain peringkat 1 dunia dari Tiongkok, Zheng Si Wei Huang Ya Qiong, yang telah kalah dua kali dari mereka di babak tersebut. empat bulan terakhir, terakhir di Asian Games.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Kumamoto Japan Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/singkirkan-tuan-rumah-pearly-thinaah-ke-perempat-final-japan-masters-2023
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini