Singapore Open 2023: Ucapan Terimakasih Ginting Atas Dukungan Para Suporter

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 12 Jun 2023, 17:00 WIB
Singapore Open 2023: Anthony Ginting Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Para Suporter

Anders Antonsen-Anthony Sinisuka Ginting/[Foto:{PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Anthony Sinisuka Ginting tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya menjadi kampiun di turnamen Singapore Open World Tour Super 750 yang baru saja usai di Lion City.

Ginting merasa bermain di rumah sendiri dengan banyaknya para suporter tuan rumah yang memadati Singapore Indoor Stadium yang memberikan dukungan kepada pemain berusia 26 tahun itu.

Dukungan penonton pun dibayar lunas oleh Anthony yang berhasil mengalahkan pemain peringkat 22 dunia asal Denmark, Anders Antonsen di final Singapore Open 2023 pada Minggu (11/6) dengan 21-16 dan 21-13.

"Saya seperti main di rumah sendiri. Dari masuk lapangan sudah di-support penonton. Terima kasih dan bersyukur atas dukungannya. Saya selalu merasa senang setiap datang ke Singapura," kata Anthony, seperti dilaporkan Antara.

Dalam perjalanannya untuk merengkuh gelar Singapore Open tahun ini, Anthony Ginting menyingkirkan para unggulan seperti pemain Kong Kong keturunan Indonesia, Angus Ng Ka Long, Brian Yang asal Kanada, juara bertahan All England asal China, Li Shi Feng serta unggulan ketujuh yang juga juara Thailand Open pekan lalu, Kunlavut Vitidsarn.

Anthony merasa kemenangan tahun ini tak ada bedanya dengan tahun lalu karena sama-sama berat dengan lawan berbeda, di mana tahun lalu Ia mengalahkan pemain peringkat 3 dunia asal Jepang, Kodai Naraoka di final.

 "Perbedaan dengan gelar juara tahun lalu, cuma di perbedaan di lawan saja. Tahun lalu saya lawan Kodai Naraoka. Rasanya hampir sama, cuma saya harus tetap menyiapkan strategi yang berbeda. Soal apakah tahun ini lebih mudah, rasanya sama saja," kata Anthony.

Setelah berjaya di Singapura, para penggemar berharap Ginting akan melanjutkan peruntungannya Indonesia Open 2023 yang akan bergulir pada pekan ini di Gelora Istora Senayan Jakarta.

Artikel Tag: Anthony Sinisuka Ginting, Anders Antonsen, Singapore Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/singapore-open-2023-ucapan-terimakasih-ginting-atas-dukungan-para-suporter
14404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini