banner babe

Sindhu & Saina Bidik Gelar di China Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 05 Nov 2019, 05:01 WIB
Sindhu & Saina Bidik Gelar di China Open 2019

PV Sindhu-Saina Nehwal/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Dua bintang bulu tangkis asal India, PV Sindhu dan Saina Nehwal akan kembali tampil untuk memperebutkan gelar di turnamen Fuzhou China Open 2019 World Tour Super 750 yang akan dinilai pada tengah pekan ini, sementara Srikanth memutuskan mundur dari turnamen.

Srikanth sejatinya dijadwalkan menghadapi juara dunia dua musim terakhir yang juga pemain peringkat 1 dunia asal Jepang, Kento Momota, namun memutuskan untuk mundur dari turnamen berhadiah total USD 700.000 atau berkisar 10 miliar rupiah itu karena masalah kebugaran. Meskipun begitu, Srikanth dipastikan akan tampil di Hong Kong Open Super 500 yang akan bergulir pada pekan depan.

Sindhu dan Saina tentunya akan menjadi taruhan terbaik tim nasional dan memutus tren negatif mereka dalam beberapa turnamen terakhir.

Baik Sindhu maupun Saina telah kandas di babak awal tiga turnamen berturut-turut sebelum terhenti di babak perempat final French Open dua pekan lalu dan tentunya kedua pemain bertekad untuk melangkah lebih jauh di Suzhou.

Unggulan keenam Sindhu, yang mengklaim medali emas Kejuaraan Dunia Agustus lalu, akan memulai turnamen menghadapi pemain asal Jerman, Yvonne Li di babak pertama, sementara unggulan delapan Saina akan memulai turnamen menghadapi pemain muda asal tuan rumah, Cai Yan Yan.

Sorotan juga akan tertuju pada pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang sukses melangkah hingga babak final turnamen French Open 2019 lalu sebelum kalah dari pasangan peringkat 1 dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Artikel Tag: PV Sindhu, saina nehwal, kidambi srikanth, Suzhou China Open 2019

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini