banner babe

Setelah Hendra, Kini Ahsan Juga Diguyur Bonus

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 05 Sep 2019, 06:30 WIB
Setelah Hendra, Kini Ahsan Juga Diguyur Bonus

Penyerahan Bonus Mohammad Ahsan/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : PB Djarum Kudus mengikuti jejak PB Jaya Raya Jakarta dengan memberikan apresiasi kepada pemain binaan mereka. Setelah sehari sebelumnya Hendra Setiawan yang mendapatkan bonus, giliran pasangannya, Mohammad Ahsan yang mendapatkan apresiasi tinggi dari klub yang membesarkan namanya, Djarum Kudus.

Tak hanya Ahsan, sang pelatih Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat juga mendapatkan bonus yang cukup besar dari sponsor mereka.

Apresiasi ini tentunya sangat disyukuri oleh Ahsan, dan tentunya berharap dapat meraih kesuksesan yang lebih besar lainnya bersama Hendra dan mengharumkan nama Indonesia di kancah bulu tangkis internasional.

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada PB Djarum, pak Victor, koh Yoppy (Rosimin) yang terus mengapresiasi prestasi saya, di usia saya yang masih muda ini, ha ha ha, saya masih bisa berprestasi. Saya juga mau berterima kasih kepada Yuzu sebagai sponsor," kata Ahsan dalam sambutannya.

Ahsan/Hendra sukses merengkuh gelar juara dunia 2019 setelah di final menundukkan ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Ini juga merupakan gelar juara dunia ketiga bagi mereka setelah Guangzhou China 2013 dan Istora Senayan Jakarta 2015.

Presiden Director Djarum Foundation, Victor Hartono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ahsan atas dedikasi dan jerih payahnya bersama Hendra mampu membawa pulang gelar juara dunia dengan usia yang tak lagi muda.

"Selamat kepada Ahsan, sungguh tidak menduga, dan mereka juga tidak menduga bisa jadi juara dunia lagi. Beberapa hari sebelum berangkat ke kejuaraan dunia, saya sempat whatsapp-an dan bilang kalau koleksi yang Ahsan belum punya itu medali emas olimpiade, kalau kejuaraan dunia kan sudah dapat, wah ternyata dapat lagi untuk yang ketiga kalinya," tutur Victor.

Setelah absen di Taiwan Open pada pekan ini, Ahsan/Hendra akan menjalani persiapan intensif menghadapi kejuaraan bergengsi lainnya di China Open 2019 World Tour Super 1000 pada 17 hingga 22 September mendatang.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, Kejuaraan Dunia 2019

1634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini