Selamat! Ayaka Takahashi Melahirkan Seorang Putri

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 25 Feb 2022, 17:00 WIB
Selamat! Ayaka Takahashi Melahirkan Seorang Putri

Ayaka Takahashi Bersama Putrinya/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kabar bahagia datang dari bintang bului tangkis asal Jepang, Ayaka Takahashi yang membagikan kabar gembira di akun sosial pribadinya telah melahirkan seorang putri.

“Beberapa hari yang lalu, saya melahirkan seorang gadis yang sehat. Hamil dan memiliki bayi selama pandemi ini telah mengkhawatirkan saya, tetapi berkat dukungan banyak orang termasuk suami saya, semuanya berjalan dengan baik,” kata Ayaka Takahashi mengawali.

“Mulai sekarang, saya pikir sebagai seorang ibu, saya akan membesarkan putri saya dengan cinta. Saya dan suami sama-sama bodoh.”

Pada Agustus 2020, Ayaka Takahashi mengumumkan pengunduran dirinya. Tak lama setelah pensiun, peraih medali emas ganda putri Olimpiade Rio berusia 30 tahun itu mengumumkan di Twitter pribadinya bahwa ia akan menikahi juniornya berusia 26 tahun, Yuki Kaneko.

"2020 akan segera berakhir. Tahun ini adalah tahun yang penting bagi saya untuk menginjak usia 30 tahun. Karena ini adalah persimpangan, ini adalah tahun bagi saya untuk membuat keputusan besar. Pertama-tama, saya memutuskan untuk mengakhiri 24 tahun karir saya di bulu tangkis,” katanya.

“Dalam karir saya, saya bisa terus bermain bulu tangkis begitu lama karena dukungan banyak orang. Saya ingin mengucapkan terima kasih lagi kepada keluarga, teman, perusahaan, dan penggemar. Terima kasih banyak."

“Lalu, saya menikah dengan Pak Yuki Kaneko, pemain dari klub bulu tangkis Unisys Jepang, yang sudah lama bersama saya. Nasibnya luar biasa, suami saya sekarang membentuk kombinasi ganda campuran dengan mantan pasangan saya, Misaki Matsutomo untuk Olimpiade Paris 2024. Saya ingin melindungi dua orang ini sebagai kelompok pendukung terdekat mulai sekarang.”

“Setelah pensiun, kehidupan bulu tangkis saya tiba-tiba berubah. Pekerjaan dan kehidupan adalah hal baru. Setiap hari sibuk, tetapi sangat memuaskan. Sekarang masyarakat menghadapi epidemi yang sangat besar, saya ingin dengan tulus menghadapinya sebagai warga Negara. Tidak masalah sekarang, atau di masa depan, cobalah untuk melakukan apa yang dapat Anda lakukan, dan saya mengucapkan Selamat Tahun Baru!"

Ayaka Takahashi lahir pada tanggal 19 April 1990. Kombinasi dirinya danMisaki Matsutomo disebut sebagai "Song Cake Combination" oleh fans. Keduanya menempati  peringkat 1 dunia ganda putri pada 30 Oktober 2014. Mereka adalah pasangan ganda putri Jepang pertama yang menduduki peringkat 1 dunia, dan meraih medali emas ganda putri di Olimpiade Rio 2016, memenangkan medali emas Olimpiade bulu tangkis pertama asal Jepang.

Pada tanggal 31 Agustus 2020, karena penundaan Olimpiade Tokyo, Ayaka Takahashi, yang cedera dan kehilangan daya saingnya, memutuskan untuk pensiun dini karena kesenjangan yang semakin besar antara poin Olimpiade dengan rekan satu timnya.

Artikel Tag: Ayaka Takahashi, Misaki Matsutomo, Yuki Kaneko, jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/selamat-ayaka-takahashi-melahirkan-seorang-putri
1946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini