Selama Pandemi, Tai Tzu Ying Isi Waktu Luang Dengan Bermain Bisbol

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 03 Des 2020, 23:00 WIB
Selama Pandemi, Tai Tzu Ying Isi Waktu Luang Dengan Bermain Bisbol

Tai Tzu Ying Saat Bermain Bisbol/[Foto:BP]

Berita Badminton : Apakah Anda mengenal wanita dalam foto ini? Dia bukan seseorang yang mencoba untuk bermain bisbol, namun adalah Tai Tzu Ying, pemain bulu tangkis tunggal putri peringkat 1 dunia asal Taiwan.

Tai Yzu Ying mengenakan kaus bisbol dan dengan senang hati melakukan lemparan pertama Red Bull Batting Mania di Stadion Bisbol Internasional Taoyuan, Taiwan pada Sabtu (30/11) lalu.

Lemparannya cepat, tapi mungkin dia tidak terbiasa bermain bisbol, lemparannya memantul sebelum mencapai penangkap.

"Saya sedikit gugup sebelum mulai melempar. Ini adalah ketiga kalinya saya melakukan lemparan seremonial. Saya tidak terlalu puas dengan penampilan saya hari ini, tapi saya merasa terhormat melempar lemparan pertama untuk Red Bull Batting Mania," kata Tai Tzu Ying.

Tai yang berusia 26 tahun yang berjuluk "Queen of Deception", dikenal karena gaya bermain tipuannya yang luar biasa dan menghibur. Dia adalah satu-satunya pemain bulu tangkis Taiwan yang di sponsori oleh Red Bull.

Menempati peringkat 1 dunia BWF, Tai Tzu Ying diunggulkan untuk menjadi pemenang di kejuaraan bergengsi empat tahunan Olimpiade Tokyo yang ditunda tahun depan.

Meskipun tak terhitung jumlahnya gelar turnamen Open atau Super Series di lemari pribadinya, juara All England 2020 tak mampu tampil meyakinkan di turnamen besar seperti Olimpiade maupun kejuraaan dunia yang selalu mentok di babak awal.

Di Olimpiade London 2012, Tai Tzu Ying muda gagal melaju dari penyisihan grup, sementara di kejuaraan Olimpiade Rio empat tahun lalu, juara Asian Games 2018 hanya sanggup melangkah hingga babak delapan besar.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, bisbol, Taiwan

711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini