Sederet Big Match Toyota Thailand Open di Babak Pertama

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 19 Jan 2021, 07:30 WIB
Sederet Big Match Toyota Thailand Open di Babak Pertama

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Para kontestan kini memasuki minggu ketiga mereka di Bangkok dan menyesuaikan diri dengan kondisi tersebut, dan aksi tersebut diharapkan meningkat di TOYOTA Thailand Open yang dimulai Selasa (19/1) hari ini.

Sebagian besar pemain di YONEX Thailand Open minggu lalu berbicara tentang penyimpangan di aula, tetapi itu diharapkan menjadi faktor yang kurang dalam hasil pertandingan minggu ini.

Hasil undian TOYOTA Thailand Open memunculkan beberapa prospek menarik di babak pertama. Runner-up ganda campuran pekan lalu, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti tidak akan punya banyak waktu untuk bermain imbang, karena mereka menghadapi Thom Gicquel / Delphine Delrue, yang menawarkan banyak perlawanan di semifinal pada Sabtu (16/1).

Juga tidak bisa bagi Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai , pemenang YONEX Thailand Open, berharap banyak bantuan setelah pengerahan tenaga hari Minggu (17/1), karena mereka akan menghadapi Robin Tabeling dan Selena Piek di babak pembukaan.

Pemenang ganda putri, Greysia Polii / Apriyani Rahayu akan tahu bahwa jika mereka bisa lolos dari tes pembukaan, melawan Puttita Supajirakul / Sapsiree Taerattanachai, akan lebih mulus sampai babak semifinal, karena tidak ada pesaing kuat lainnya di babak mereka.

Harapkan beberapa kejutan di babak pembukaan ganda putra, dengan kuda hitam, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin akan menghadapi bintang Denmark, Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen, Marcus Ellis / Chris Langridge melawan unggulan kedua Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan, dan Goh V Shem / Tan Wee Kiong melawan Lee Yong Dae / Kim Gi Jung.

Di nomor tunggal, HS Prannoy diadu melawan Jonatan Christie, sementara rekan senegaranya Saina Nehwal akan menghadapi favorit tuan rumah Ratchanok Intanon. Pertandingan India-Thailand lainnya di tunggal putri menampilkan Pusarla Venkata Sindhu versus Busanan Ongbamrungphan.

Pemenang sektor tunggal Minggu lalu, Viktor Axelsen dan Carolina Marin memiliki tugas pembuka masing-masing melawan Jason Anthony Ho-Shue dan Qi Xuefei.

Kenyamanan Pemain

Di luar turnamen, terdapat beberapa pelonggaran protokol COVID-19, yang memungkinkan pemain memiliki kelonggaran dalam pergerakan mereka tanpa mengorbankan keamanan gelembung karantina Zona Hijau.

Relaksasi ini termasuk mengizinkan pemain dan pelatih untuk mengunjungi anggota tim mereka di kamar hotel mereka, mengizinkan setiap tim untuk makan bersama di restoran hotel di meja yang ditentukan, dan akses ke luar hotel untuk menghirup udara segar dan kesempatan untuk berlari.

Tim juga akan memiliki lebih banyak pilihan bersantap, karena mereka dapat memesan makanan dari vendor dan restoran tertentu, serta item supermarket.

Pertandingan yang patut ditonton :

Tunggal:

- HS Prannoy vs Jonatan Christie

- Kantaphon Wangcharoen vs Ng Ka Long

- Angus Ratchanok Intanon vs Saina Nehwal

- Pusarla V Sindhu vs Busanan Ongbamrungphan

Ganda:

- Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen vs Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin

- Greysia Polii / Apriyani Rahayu vs Puttita Supajirakul / Sapsiree Taerattanachai

- Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai vs Robin Tabeling / Selena Piek

- Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti vs Thom Gicquel / Delphine Delrue

Artikel Tag: Thailand Open, ganda, Tunggal, Bangkok

1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini