SEA Games 2019: Akan Hadapi Wakil Malaysia, Wahyu/Ade Janji Tampil Lebih Agresif

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Des 2019, 11:39 WIB
SEA Games 2019: Akan Hadapi Wakil Malaysia, Wahyu/Ade Janji Tampil Lebih Agresif

Wahyu/Ade berjanji akan tampil lebih berani di semifinal SEA Games 2019.

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putra Indonesia yaitu Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf berjanji akan tampil lebih berani dan agresif saat berjumpa dengan wakil Malaysia di babak semifinal SEA Games 2019. Wahyu/Ade sendiri sadar bahwa lawan yang akan mereka hadapi bukan lawan sembarangan yang dapat dikalahkan dengan mudah.

Wahyu/Ade memang mampu melenggang ke babak semifinal usai berhasil melewati perlawanan wakil Thailand Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet. Dengan kemenangan ini, Wahyu/Ade juga jadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putra yang berhasil menembus babak semifinal. Sebelumnya, Fajar/Rian selaku unggulan pertama secara mengejutkan harus tersingkir lebih awal.

Pada babak semifinal nanti, Wahyu/Ade sudah ditunggu oleh Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Berbeda dari lawan mereka sebelumnya, Chia/Soh merupakan pasangan Malaysia yang kualitasnya sudah terbukti dengan nyata di beberapa turnamen besar. Bahkan, pada turnamen di Taiwan Open lalu, Wahyu/Ade dibuat tidak berdaya oleh dua pemain asal Negeri Jiran ini. Tidak ingin kekalahan tersebut kembali terulang, permainan agresif bakal ditunjukkan oleh Wahyu/Ade sejak awal set pertama dimulai.

“Besok lawannya bagus, kami juga pernah kalah. Besok harus main lebih berani dan menikmati permainan saja. Tanggung sudah sampai sini. Harus fokus satu-satu dengan kondisi lapangan. Mohon doanya saja,” ucap Wahyu saat diwawancara oleh media setempat. Menurut jadwal, pertandingan Wahyu/Ade akan digelar pada hari Minggu (8/12) pada pukul 14.40 Waktu Indonesia Barat.

Artikel Tag: Sea Games 2019, badminton, Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, Ade Yusuf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sea-games-2019-akan-hadapi-wakil-malaysia-wahyuade-janji-tampil-lebih-agresif
1371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini