Satwiksairaj/Chirag Incar Kemenangan Keduanya di French Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 05 Mar 2024, 01:00 WIB
Satwiksairaj/Chirag Incar Kemenangan Keduanya di French Open 2024

Satwiksairaj Rankireddy-Chirag Shetty/[Foto:Sportstar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan juara Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty berharap mendapat keberuntungan keempat kalinya setelah tiga kali berturut-turut menjadi runner-up ketika mereka memulai kompetisi mereka di turnamen bulu tangkis French Open Super 750 senilai USD 850.000 atau berkisar 13 miliar rupiah yang dimulai di Chambly pada Selasa (5/3).

Pasangan India peringkat 1 dunia itu tersendat tiga kali di garis finis untuk menjadi yang terbaik kedua di China Masters Super 750 2023 pada bulan November, acara Malaysia Open Super 1000 dan India Open Super 750 pada bulan Januari dan akan mulai sebagai favorit gelar minggu ini.

Ini juga akan menjadi kesempatan bagi para pebulutangkis papan atas India untuk melihat kondisi di arena Adidas di Porte de la Chapelle yang akan menjadi tempat penyelenggaraan Olimpiade Paris 2024 .

Satwiksairaj / Chirag , yang menjuarai French Open pada tahun 2022, telah menjadi lambang konsistensi di ganda putra, yang dianggap sangat kompetitif dan kemungkinan akan kembali tampil di akhir pekan setelah membuka kompetisi mereka melawan kombinasi Malaysia Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi.

"Saya merasa terkadang kalah lebih baik daripada menang terus-menerus. Ketika hal itu benar-benar penting, hal itu akan datang. Kami hanya perlu bertahan,” kata Satwiksairaj usai India Open.

“Kami memainkan tiga final, kami kalah tiga kali, pertandingan itu sangat ketat. Kami bisa tetap tenang dalam situasi krusial.”

Acara ini memiliki arti penting bagi peraih medali Olimpiade dua kali PV Sindhu, yang kembali ke kompetisi setelah empat bulan mengikuti Kejuaraan Beregu Asia di Malaysia.

Meskipun tidak semua bintang super berkompetisi di Shah Alam bulan lalu, French Open akan menampilkan mereka kembali beraksi dan ini akan menjadi ujian besar bagi Sindhu, yang kalah satu kali dan menang dua kali di turnamen kontinental tersebut.

Pemain India peringkat 11 dunia itu akan membuka kampanyenya melawan Michelle Li dari Kanada dan kemenangan kemungkinan besar akan menempatkannya berhadapan dengan mantan juara dunia tiga kali dan musuh bebuyutan Carolina Marin dari Spanyol, pertemuan pertama mereka sejak pertandingan sengit antara keduanya di semifinal Denmark Open 2023.

Artikel Tag: Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty, French Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/satwiksairajchirag-incar-kemenangan-keduanya-di-french-open-2024
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini