Satu Pekan Jelang Kejuaraan Junior Eropa 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 23 Okt 2020, 23:30 WIB
Satu Minggu Jelang Kejuaraan Junior Eropa 2020

Kejuaraan Junior Eropa 2020/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Edisi ke-27 Kejuaraan Junior Eropa 2020 tinggal satu minggu lagi. Saat kegembiraan terbangun untuk talenta dan para penggemar, kami melihat bagaimana hal-hal tersebut terbentuk.

Semuanya sudah siap untuk salah satu turnamen terbesar dan paling menarik di kalender, dengan angkutan pertama dilakukan kali ini minggu depan.

Hanya pengaturan penyelesaian yang sedang dikerjakan minggu ini, sebelum semua orang yang terlibat dalam turnamen tersebut tiba di Pajulahti Sports Center empat hari sebelum tanggal mulai turnamen pada 29 Oktober.

Tes COVID-19 akan dilakukan satu hari sebelumnya dan semua orang akan tinggal di lokasi di Lahti, Finlandia untuk menciptakan 'gelembung bulu tangkis' yang aman.

Minggu lalu, kami melihat suksesnya kembali bulu tangkis di Denmark Open. Para pemain berkomentar bahwa jika ini yang diperlukan untuk mendapatkan kembali bulu tangkis, maka mereka dengan senang hati beradaptasi dengan tindakan pencegahan ini.

Manajer Acara Bulutangkis Eropa, Tamara Geeraerts, menggemakan sentimen ini ketika dia menyatakan.

"Ini adalah implementasi pertama olahraga dari sistem gelembung semacam itu, dan berhasil dengan baik. Ini menunjukkan kepada kami bahwa, dengan persiapan yang cermat dan matang, acara tingkat ini dapat terjadi, tanpa mengorbankan elemen utama apa pun yang membuat acara tersebut begitu istimewa. Inilah yang kami rencanakan untuk dicapai di Finlandia," kata Tamara Geeraerts.

Pengembangan kejuaraan ini menerima dosis tambahan antisipasi untuk prospek teratas, karena kami telah mengetahui bahwa karena pembatasan dan ketidakpastian COVID-19 yang sedang berlangsung, BWF dan Badminton Selandia Baru tidak punya pilihan selain membatalkan Kejuaraan Dunia .

Ini menambah pentingnya kejuaraan kontinental tahun ini di Eropa, karena ini akan menjadi kesempatan terbesar mereka untuk menunjukkan kemampuan mereka di panggung seperti itu.

Dalam beberapa tahun terakhir, pemenang Kejuaraan telah melakukan hal-hal hebat. Sebut saja, Anders Antonsen, pemenang Denmark Open 2020, menang pada 2015. Pemenang lainnya tahun itu, Joel Eipe, tampil di semifinal ganda putra pekan lalu. Stefani Stoeva dan Gabriela Stoeva, juga memenangkan versi junior pada 2013, dengan Stefani memenangkan tunggal putri juga.

Dan tentu saja, tahun Kejuaraan Junior Eropa 2011 dengan Viktor Axelsen dan Carolina Marin memenangkan emas. Sejak saat itu mereka telah mengoleksi banyak gelar, Kejuaraan Dunia dan medali perunggu dan emas Olimpiade di antara mereka. Siapa yang akan menjadi superstar masa depan kita tahun ini?

Pada pertengahan Agustus, federasi melakukan kunjungan lapangan di Lahti, dan mencatat kondisi sempurna di lingkungan olahraga yang terisolasi, bersih, aman, dan optimal. Finlandia memiliki pengalaman yang luar biasa dengan acara tersebut karena mereka telah menyelenggarakan acara tersebut dua kali sebelumnya. Sekali di Helsinki pada tahun 1983, dan di Vantaa, hanya sembilan tahun yang lalu pada tahun 2011.

"Kami sangat menantikan untuk menyambut semua orang di tempat yang akan menjadi tontonan yang luar biasa. Kami telah bekerja keras dengan penyelenggara lokal dan otoritas tuan rumah untuk memastikan bahwa kami dapat menyelenggarakan acara yang sukses dan aman untuk semua pemain junior Eropa kami. Penggemar juga dapat mengikuti dan menonton pertandingan dalam HD penuh. Untuk para pemain dan fans, kami pantas mendapatkan acara ini," Tamara Geeraerts menegaskan.

Artikel Tag: junior, Eropa, Tamara Geeraerts

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini