Sam Magee/Chloe Magee Antusias Jalani Turnamen Pembuka di Swiss Open

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 03 Mar 2021, 16:00 WIB
Sam Magee dan Chloe Magee Antusias Jalani Turnamen Swiss Open

Sam Magee-Chloe Magee/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Hari pertama berakhir di Swiss Open 2021. Pasangan asal Irlandia, Sam Magee dan Chloe Magee menjelaskan apa yang mereka butuhkan untuk melangkah ke lapangan di Basel.

Sudah menunggu lama bagi Sam Magee dan Chloe Magee untuk kembali ke bulu tangkis kompetitif dengan pertandingan terakhir mereka di Denmark Open tahun lalu. Namun, pelatihan mereka tidak terpengaruh oleh pembatasan di Irlandia.

"Kami cukup beruntung karena kami bisa berlatih seperti biasa. Kegiatan bulutangkis lainnya di Irlandia benar-benar berhenti dan banyak orang berjuang dengan penantian yang lama, jadi kami sebenarnya sangat diberkati karena kami dapat melanjutkan."

Berbicara tentang lamanya waktu antara Denmark dan Swiss Open, Sam Magee menjelaskan bagaimana perasaan mereka memasuki pekan ini.

"Saya pikir kami perlu mencari tahu apakah kami masih bisa melakukannya. Sudah lama sejak kami bermain. Minggu ini saya cukup cemas, tidak memiliki perasaan itu, bahkan hanya pergi ke bandara dan pergi bertanding. Jadi, sangat menyenangkan berada di lapangan dan bermain. Begitu kita kembali ke insting lama, syukurlah."

Kami sangat sadar Lawan mereka hari ini adalah pasangan muda Inggris Callum Hemming / Victoria Williams. Keduanya menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021 di Finlandia dua pekan lalu. Setelah game pertama melawan Irlandia, Hemming / Williams unggul 12-7 di game kedua.

"Saya pikir mereka mulai bermain lebih cepat. Callum [Hemming] cukup efektif di bagian belakang. Terutama di Finlandia, dia menunjukkan bahwa dia bisa bermain cukup baik, jadi kami sangat menyadari itu dan kami tahu jika kami bisa memberi mereka permainan, mereka benar-benar bisa mendatangi kami dengan hal-hal bagus," jelas Chloe Magee.

Sam Magee dan Chloe Magee menggunakan pengalaman mereka dan tidak panik, mengubah permainan kembali menguntungkan mereka dan akhirnya memenangkan pertandingan 21-12 dan 21-16.

"Kami hanya harus kembali ke cara kami bermain. Kami memiliki taktik yang tepat di gim pertama, kami sedikit menyimpang, tetapi kami cukup senang kami bisa mengembalikannya ke jalur yang tepat di paruh kedua gim kedua," tambah Chloe.

Perjalanan sulit ke Basel Beberapa hari terakhir ini para pemain telah berbagi perjalanan panjang dan berat yang harus mereka ambil bahkan untuk membawa mereka sendiri ke turnamen Swiss Open.

"Bagian tersulit sebenarnya hanya mendapatkan penerbangan untuk datang ke sini. Kami tidak bisa mendapatkan penerbangan langsung ke Basel. Itu adalah hal-hal yang tidak Anda pikirkan karena biasanya sangat mudah. Kami butuh waktu lama, banyak dokumen dan banyak penerbangan," Chloe berbagi.

"Anda melihat hasilnya di komputer, tetapi Anda tidak menyadari semua hal yang sebenarnya harus Anda lakukan untuk berdiri di lapangan sekarang," kata Sam.

Merupakan kemenangan besar untuk memainkan bulu tangkis di Swiss Open untuk dinikmati para penggemar, namun, Mage bersaudara telah menyoroti banyaknya usaha di balik cerita masing-masing pemain.

Artikel Tag: Sam Magee, Chloe Magee, irlandia, Swiss Open 2021

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini