Saina Nehwal Cedera, India Kalahkan Spanyol 3-2 di Piala Uber

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 11 Okt 2021, 00:30 WIB
Saina Nehwal Cedera, India Kalahkan Spanyol 3-2 di Piala Uber

Saina Nehwal/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Saina Nehwal terpaksa mundur di tengah pertandingan pembukaannya, tetapi brigade muda India menghasilkan tampilan klinis untuk meraih kemenangan 3-2 atas Spanyol dan membuat awal kemenangan untuk penampilan mereka di kejuaraan Piala Uber 2020.

Memulai pertandingan untuk India, peraih medali perunggu Olimpiade London Saina Nehwal harus mengakui pertandingannya setelah kalah pada game pertama 20-22 melawan Clara Azurmendi dari Spanyol saat ia mengalami ketidaknyamanan di daerah selangkangannya.

Namun, Malvika Bansod memastikan bahwa India dengan cepat pulih dari pembalikan permainan pembukaan saat ia memberikan kemenangan 21-13, 21-15 yang mendominasi atas mantan pemain nomor 20 dunia Beatriz Corrales untuk membawa India sejajar dengan tim Spanyol.

Tanisha Crasto dan Rutaparna Panda kemudian menghasilkan tampilan yang sama-sama mengesankan, sepenuhnya mengungguli pemain Spanyol Paula Lopez dan Lorena Usle 21-10, 21-8 saat India meraih keunggulan 2-1 dalam lima pertandingan.

Aditi Bhatt menunjukkan bakatnya selama kemenangan 21-16, 21-14 atas pemain Spanyol Ania Setien di tunggal ketiga saat India menutup pertandingan dengan skor 3-1.

Peraih medali perunggu Commonwealth Games, N Sikki Reddy dan Ashwini Ponnappa, bagaimanapun, tidak bisa melewati pasangan peringkat 122 dunia, Azurmendi, dan Corrales, saat kalah 18-21, 21-14 dan 17-21 di pertandingan ganda putri kedua.

India akan menghadapi Skotlandia dalam pertandingan grup B kedua mereka pada Selasa.

Saina Nehwal terpaksa keluar dari lapangan setelah tiba-tiba merasakan sakit di pangkal pahanya di tengah pertandingan tunggal putri pertama.

"Ada luka di selangkangan saya. Saya terkejut dengan bagaimana itu terjadi. Saya mencoba untuk mendapatkan kembali ritme saya, dan saya tidak bisa mendapatkannya, dan saya harus melepaskannya karena sakit ketika jeda," kata Saina seperti dikutip olympics.com.

Pemain berusia 31 tahun dari Hyderabad mengatakan dia akan memantau cederanya dalam beberapa hari ke depan.

“Saya pikir mari kita lihat tiga, empat hari ke depan, bagaimana keadaannya. Ada dua pertandingan lagi, jadi saya hanya ingin melihat bagaimana kelanjutannya. Saya tidak ingin mengambil keputusan mendadak saat ini karena tubuh saya terasa sakit. bagus, tapi masalah selangkangan ini harus dihilangkan." 

Artikel Tag: saina nehwal, India, Piala Uber 2020, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/saina-nehwal-cedera-india-kalahkan-spanyol-3-2-di-piala-uber
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini