banner babe

Saina Nehwal Berharap Visanya Selesai Tepat Waktu untuk Denmark Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 10 Okt 2019, 05:45 WIB
Saina Nehwal Berharap Visanya Selesai Tepat Waktu untuk Denmark Open 2019

Saina Nehwal/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Pebulutangkis top India, Saina Nehwal pada Selasa (8/10) mengatakan bahwa aplikasi visanya sedang diproses dan dia berharap akan tepat waktu untuk partisipasinya dalam turnamen Denmark Open 2019 World Tour Super 750 pada minggu depan.

Peraih medali perunggu Olimpiade itu telah mentweet pada hari Senin (7/10) bahwa ia menghadapi masalah visa untuk partisipasinya dalam turnamen yang berlangsung di Odense dan mencari bantuan dari Kementerian Luar Negeri untuk menyelesaikan masalah ini.

“Sudah mendapatkan aplikasi visa dan diproses hari ini di Hyderabad. Terima kasih @ sanjg2k1 (pejabat Kementerian Dalam Negeri) untuk membuat hal yang mustahil terjadi & @VFSGlobal untuk bekerja lebih keras bersama dengan @DenmarkinIndia bahkan pada hari libur! Berharap untuk mendapatkan visa tepat waktu untuk penerbangan pada hari Jumat,” tweet Saina pada hari Selasa.

Saina yang kini berusia 29 tahun, meraih posisi runner-up di turnamen Denmark Open tahun lalu, kalah dari Tai Tzu Ying asal Taiwan di babak final. Denmark Open edisi tahun ini akan dimainkan di Odense mulai tanggal 15 hingga 20 Oktober mendatang.

VFS Global mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa untuk aplikasi visa Denmark, adalah wajib bagi semua turis untuk datang sendiri.

“Hari ini sesuai instruksi Kedutaan Besar, VFS Global membuka pusat aplikasi visa Hyderabad untuk memastikan bahwa Nehwal dapat mengunjungi secara langsung untuk mengirimkan biometriknya. Kedutaan Besar Denmark memutuskan proses aplikasi dan mengambil keputusan bukan VFS Global,” bunyi pernyataan itu.

Artikel Tag: saina nehwal, PV Sindhu, Denmark Open 2019

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini