Rionny Mainaky Ingin Tim Indonesia Benar-Benar Siap Hadapi Piala Sudirman

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Sep 2021, 05:35 WIB
Rionny Mainaky berharap besar Tim Indonesia bisa siap saat mentas di Piala Sudirman 2021.

Rionny Mainaky ingin pemain Indonesia benar-benar siap saat tampil di Piala Sudirman 2021. (Gambar: Media Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI yaitu Rionny Mainaky berharap supaya Tim Indonesia bisa benar-benar siap menghadapi pagelaran Piala Sudirman 2021 mendatang. Ia ingin melihat Hendra Setiawan dan kawan-kawan pulang dengan prestasi tinggi.

Mengingat Piala Sudirman adalah salah satu turnamen badminton yang bergengsi di dunia, Rionny Mainakky mengingatkan semua pemain agar melakukan persiapan dengan matang. Harapannya jelas agar Indonesia bisa tampil kompetitif dan mengalahkan semua rivalnya. Mengingat hasil Olimpiade Tokyo yang tidak begitu bagus, mau tidak mau persiapan ekstra harus dilakukan agar semua pemain bisa lebih matang.

“Untuk persiapan Piala Sudirman kita telah melakukan pertandingan simulasi. Saya juga telah minta ke pelatih-pelatih untuk mempersiapkan para atlet dengan sebaik-baiknya dan melihat kelemahan atletnya bagaimana,” ucap Rionny.

“Saya harap minggu ini mereka bisa lebih fokus lagi. Dari kondisi pemain juga tidak ada yang cedera, jadi minggu ini kita bisa latihan lebih ketat lagi dan saya harap mereka sudah siap bertarung di Piala Sudirman,” tukasnya sekali lagi.

Besar harapan Rionny untuk melihat Indonesia bisa keluar sebagai pemenang dari turnamen yang dihelat di Finlandia tersebut. Meskipun sulit, tetapi peluang jelas ada dan terbuka cukup lebar. Persiapan matang dari semua pemain akan membuat mereka lebih siap untuk menghadapi pemain-pemain lain yang bertaraf Internasional dan punya ranking tinggi.

Artikel Tag: Rionny Mainaky, badminton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rionny-mainaky-ingin-tim-indonesia-benar-benar-siap-hadapi-piala-sudirman
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini