Richard Mainaky Ingin Asah Kemampuan Adnan/Mychelle di All England 2020

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Mar 2020, 23:16 WIB
Richard Mainaky Ingin Asah Kemampuan Adnan/Mychelle di All England 2020

Adnan/Mychelle diharapkan bisa petik banyak pelajaran berharga di All England 2020.

Berita Badminton Indonesia : Pelatih ganda campuran Indonesia yaitu Richard Mainaky membeberkan alasannya menurunkan pasangan muda Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso di All England 2020. Richard ingin mengasah kemampuan keduanya karena merasa jika mereka punya potensi yang cukup besar untuk menjadi pemain hebat.

Dalam menurunkan skuat All England, Richard memang mempertimbangkan beberapa hal yang dianggapnya sangat krusial. Selain menurunkan beberapa pemain yang memang sudah punya pengalaman dan jam terbang tinggi, Richard secara mengejutkan mau menurunkan Adnan/Mychelle. Bukan tanpa alasan, Richard rupanya ingin pasangan mudanya itu belajar dan mengambil banyak pengalaman berharga ketika tampil di All England.

Dengan potensi mereka yang cukup bagus, turnamen sebesar All England dapat membentuk mentalitas Adnan/Mychelle agar semakin kuat dan tahan banting untuk menghadapi turnamen-turnamen besar yang lain.

“Adnan/Mychelle saya nilai punya prospek yang bagus kedepannya. Kualitas secara individunya, mereka ada harapan. Di All England ini saya harap mereka bisa menggali pengalaman,” ucap Richard saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Itu (All England 2020) akan menjadi suatu hal yang mahal nilainya. Bisa dapat sparring bagus di turnamen, itu berguna untuk proses pematangan mereka. Kalau saya lihat mereka punya harapan seperti Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari,” tukasnya sekali laga. Turnamen All England sendiri akan segera digelar pada tanggal 11-15 Maret mendatang.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, All England 2020, Adnan Maulana, Mychelle Chrystine Bandaso

1416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini