Rexy Mainaky Yakin Pearly/Thinaah Akan Terus Berkembang

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 13 Jun 2022, 15:00 WIB
Rexy Mainaky Yakin Pearly/Thinaah Akan Terus Berkembang

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri Malaysia, Pearly Tan / M. Thinaah menunjukkan potensi besar tetapi mereka harus bekerja pada kekuatan fisik mereka untuk menantang pemain top dunia.

Pearly/Thinaah nyaris mengalahkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari Indonesia di semifinal Indonesia Masters pada Sabtu, tetapi mereka kalah dalam tiga game.

Direktur kepelatihan ganda nasional asal Indonesia, Rexy Mainaky mengatakan Pearly / Thinaah adalah pekerja keras tetapi mereka perlu fokus untuk menambahkan beberapa kekuatan ke dalam kinerja mereka dan juga meningkatkan permainan front court mereka.

“Mereka berkembang dengan baik tetapi secara fisik, mereka harus lebih kuat. Ini memberi mereka lebih banyak kekuatan dalam menyerang dan akan membantu mereka menantang pasangan teratas,” kata Rexy.

“Aspek lain yang perlu mereka tingkatkan adalah permainan bersih mereka. Mereka harus pandai di lapangan depan untuk mengontrol dan mempertahankan permainan menyerang. Mereka adalah kombinasi yang cukup ditentukan dan saya berharap mereka terus maju di setiap turnamen.”

Mereka telah bersumpah untuk bangkit kembali lebih kuat setelah pengalaman perempat final mereka dan bermain lebih baik ketika Indonesia Open dimulai besok.

Mereka mungkin akan bertemu lagi dengan Apriyani/Fadia, tetapi itu hanya akan terjadi jika kedua pasangan mencapai babak semifinal lagi.

Di final ganda putri, Apriyani/Fadia kalah 21-18, 21-12 dari pasangan peringkat 1 dunia asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan kemarin.

Sementara itu, Viktor Axelsen dari Denmark merebut gelar ketiganya tahun ini dengan mengalahkan Chou Tien Chen dari Taiwan 21-10 dan 21-12 di final tunggal putra Indonesia Masters 2022.

Artikel Tag: Pearlt Tan Lee, M Thinaah, Indonesia Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rexy-mainaky-yakin-pearlythinaah-akan-terus-berkembang
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini