Rexy Mainaky Sedih Mantan Pemainnya Meninggal Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 07 Agu 2023, 14:30 WIB
Rexy Mainaky Sedih Mantan Pemainnya Meninggal Dunia

Rexy Mainaky/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Direktur kepelatihan ganda Persatuan Bulu Tangkis Malaysia (BAM) asal Indonesia, Rexy Mainaky masih sulit menerima kematian mantan pemainnya, Gan Teik Chai.

Teik Chai, akrab dipanggil Gan, meninggal karena serangan jantung pada hari Sabtu di usia 40 tahun.

Rexy Mainaky, yang melatih mantan pemain internasional itu selama waktunya sebagai pelatih ganda nasional, mengatakan kepada Timesport pada hari Minggu bahwa Teik Chai adalah seseorang yang berharga, baik di dalam maupun di luar lapangan .

"Saya masih shock. Sangat sulit untuk menerima bahwa Gan sudah tidak ada lagi,” kata Rexy.

"Saya ingat melatih Gan dan mantan rekannya, Zakry Latif ketika saya pertama kali pindah ke Malaysia dari Inggris. Mereka adalah pasangan tangguh yang bisa memenangkan gelar All England.”

"Saya mengenal Gan saat dia masih bermitra dengan Koo Kien Keat. Dia adalah pemain yang berbakat. Dia adalah 'salah satu individu terbaik'. Selalu ada untuk membantu rekan satu timnya,penghubung langsung di tim nasional,” ungkapnya.

"Sebagai pemain, dia menyenangkan untuk dilatih, dan sebagai pribadi, teman yang luar biasa. Hati saya tertuju pada keluarga mudanya. Saya berdoa kepada Tuhan agar mereka diberikan kekuatan dan penghiburan untuk menjalani masa yang sangat sulit ini.”

"Istirahatlah dengan tenang saudaraku, sampai kita bertemu lagi," tambah Rexy.

Ibadahpagi akan diadakan di Kuala Lumpur Nirvana Centre di Bukit Seputeh. Iring-iringan berangkat untuk kremasi di Krematorium Nirvana di Shah Alam pada hari Rabu (9/8) pukul 11 ​​​​waktu setempat.

Artikel Tag: rexy mainaky, Gan Teik Chai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rexy-mainaky-sedih-mantan-pemainnya-meninggal-dunia
1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini