Rexy Mainaky Pastikan Yap Roy King Akan Fokus di Dua Sektor

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 08 Jul 2023, 18:30 WIB
Rexy Mainaky Pastikan Yap Roy King Akan Fokus di Dua Sektor

Yap Roy King-Cheng Su Yin/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda Yap Roy King akan tetap fokus di dua nomor. Sementara pemain berusia 22 tahun itu terus membuat kemajuan dengan pasangan gandanya, Wan Arif Wan Junaidi, Roy King juga tampil baik dengan pasangan ganda campurannya, Valeree Siow.

Pada hari Jumat, Yap Roy King / Valeree memenuhi tagihan teratas mereka dengan mencapai semifinal Kejuaraan Nasional.

Pasangan nasional itu mengalahkan Eskil Khaw / Joinne Lee dari Penang dua game mudah dengan skor identik 21-7 dan 21-7 dalam delapan besar di Stadion Juara di Bukit Kiara.

Roy King-Valeree akan melawan Wong Tien Chi-Lim Chiew Sien dari Johor pada hari Sabtu untuk memperebutkan satu tempat di babak final.

“Untuk saat ini, baik Roy King maupun Valeree masih fokus pada dua event,” kata Rexy Mainaky .

“Bagi mereka untuk mencapai semifinal sangat positif. Itu akan membantu mereka dengan kepercayaan diri mereka. Ini juga akan membantu mereka memperkuat kemitraan mereka,” tambah direktur kepelatihan ganda Academy Badminton Malaysia Rexy Mainaky, Jumat.

Pertandingan semifinal ganda campuran lainnya pada hari Sabtu akan menampilkan dua pasangan nasional, Choong Hon Jian/Go Pei Kee dan Loo Bing Kun/Cheng Su Yin, saling berhadapan untuk memperebutkan satu tempat di final.

Di babak perempat final, Hon Jian / Pei Kee mengalahkan Azman Nur Aidil Adha / Noor Hazwani Hazair 21-11 dan 21-14, sementara Bing Kun / Su Yin mengalahkan Tan Zhi Yang / Vannee Gobi dengan skor 22-20 dan 21-16.

Artikel Tag: Yap Roy King, Valeree Siow, rexy mainaky

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rexy-mainaky-pastikan-yap-roy-king-akan-fokus-di-dua-sektor
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini