Rexy Mainaky Masih Bungkam Tentang Calon Pelatih Ganda BAM

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 30 Sep 2022, 11:30 WIB
Rexy Mainaky Masih Bungkam Tentang Calon Pelatih Ganda BAM

Kisona-Rexy Mainaky/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : BAM diperkirakan akan menunjuk pelatih ganda bulu tangkis nasional baru dalam dua minggu ke depan. Namun, direktur kepelatihan ganda BAM Rexy Mainaky menolak untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang masalah ini.

Sejak kedatangan mantan juara Olimpiade akhir tahun lalu, BAM telah berpisah dengan tiga pelatih ganda teratas: Chan Chong Ming, Flandy Limpele dan Paulus Firman.

Flandy, mantan peraih medali perunggu Olimpiade, telah bergabung kembali dengan PBSI, sementara rekan senegaranya Paulus baru-baru ini ditunjuk sebagai pelatih kepala ganda untuk BA Singapura.

Selama berbulan-bulan , BAM telah dikaitkan dengan kembalinya dua mantan pelatih, Chin Eei Hui dan Lim Pek Siah, tetapi orang dalam mengungkapkan bahwa tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Eei Hui saat ini melatih sekelompok pemain ganda independen yang mencakup peringkat 9 dunia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sementara Pek Siah adalah asisten Paulus di Singapura.

Rexy Mainaky, saat ditemui baru-baru ini di Akademi Bulu Tangkis Malaysia, mengatakan: "Ya, kami sedang mencari seseorang, tetapi saya belum ingin mengungkapkan terlalu banyak karena kami masih bernegosiasi.”

"Beri saya satu atau dua minggu, dan saya akan membuat pernyataan tentang masalah ini.”

Ketika ditanya apakah pelatihnya lokal atau asing, Rexy menyindir: "Tolong tunggu, tidak menyenangkan jika semuanya terbuka. Kami masih dalam pembicaraan dan akan membuat pengumuman,” ungkapnya.

Sementara itu, direktur kinerja tinggi BAM Dr Tim Jones menegaskan bahwa dia akan bertemu dengan para pemain profesional dan pelatih mereka minggu ini untuk membahas syarat dan ketentuan sebelum mengizinkan mereka kembali ke ABM, seperti yang diumumkan sebelumnya.

Menurut Jones, dia juga perlu tahu persis apa yang diinginkan pemain dan pelatih profesional dari BAM.

Artikel Tag: rexy mainaky, Flandy Limpele, bam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rexy-mainaky-masih-bungkam-tentang-calon-pelatih-ganda-bam
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini