Review Lengkap Kejuaraan Portugis Internasional 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 12 Mei 2021, 00:30 WIB
Hasil Kejuaraan Portugis Internasional 2021

Final Ganda Putra Portugis Internasional 2021/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Kejuaraan Portugis Internasional 2021 mencapai puncaknya kemarin dan setelah seminggu yang panjang, para pemenangnya dinobatkan. Inilah yang terjadi.

Gelar ganda Sarosi

Pada tahun kualifikasi Olimpiade, pilihan sulit harus dibuat seperti turnamen yang akan dimainkan dan kapan. Dengan waktu yang hampir habis, harapan Olimpiade Hongaria Laura Sarosi membuat panggilan untuk tidak melakukan perjalanan singkat ke Kyiv untuk Kejuaraan Eropa 2021, acara Super 500, tetapi untuk melakukan perjalanan ke Amerika Selatan untuk Peru Internasional 2021.

Sarosi telah melayang di sekitar tempat kualifikasi terakhir dan berusaha untuk mengkonsolidasikan posisinya. Awal 2021 melihat dia mencicit ke dalam undian Swiss Terbuka 2021 dari tim cadangan karena penarikan Mitsova. Dia kalah tipis dari Line Højmark Kjaersfeldt di babak pertama. Orleans Masters membawa hasil yang sama, tetapi tidak lain adalah kembalinya Mariya Mitsova. Internasional Peru adalah turnamen Seri Internasional, tetapi dia kembali dengan poin maksimum, memenangkan gelar tanpa kehilangan satu pertandingan pun.

Bentuk ini berlanjut ke Portugis Internasional untuk unggulan kelima, melaju ke final tanpa keributan. Melawan Marie Batomene dari Perancis, berdasarkan pertandingan mereka sebelumnya, itu akan selalu ketat. Dalam kedua pertandingan tersebut, Sarosi harus bangkit dari ketertinggalan tetapi berhasil mempertahankan rekor 100 persennya dengan tidak kehilangan satu pertandingan pun dengan kemenangan 21-19, 21-19.

Nama Denmark lainnya

Pada Kejuaraan Eropa 2021, kami melihat pemain Denmark mengambil tiga dari empat medali untuk diperebutkan, melenturkan kekuatan dan kedalaman mereka di tunggal putra. Nama lain yang perlu diperhatikan adalah Ditlev Jaeger Holm. Pada tahun 2020, ia mencapai semifinal di SaarLorLux Open dan kemudian tahun ini ia mencetak perempat final di Orleans Masters. Sekarang dia telah memotong hasil imbang di Portugis International.

Holm, 23 tahun, menghadapi pemain Jerman Max Weisskirchen di final. Seorang pemain yang menghentikan kemajuannya di Austria Terbuka tahun lalu. Pemain kidal itu berkembang menjadi pemain yang konsisten di Eropa, saat ia menangani Weisskirchen kali ini dalam dua pertandingan, 21-15 dan 21-17. Di media sosialnya, dia senang dengan turnamen secara keseluruhan dan 'lima penampilan solidnya'.

Ganda Denmark

Seperti yang mungkin diperkirakan, pasangan baru Mads Pieler Kolding / Frederik Søgaard yang menemukan diri mereka di kualifikasi, menyerbu gelar. Memainkan tujuh pertandingan dalam prosesnya. Mereka mengalami ketakutan singkat di semifinal ketika pasangan muda Inggris Rory Easton / Zach Russ mengambil game pembuka, tetapi setelah itu semuanya menjadi Denmark. Di final, pasangan Denmark baru lainnya, Emil Lauritzen bermain dengan juara Junior Eropa baru-baru ini Mads Vestergaard, memberikan tekanan. Namun, pengalaman keluar sebagai pemenang, dengan Kolding / Søgaard menang 21-17, 21-18. Di ganda putri, unggulan nomor satu bertemu unggulan dua di final. Kati-Kreet Marran / Helina Rüütel dari Estonia adalah unggulan teratas melawan petenis Denmark Christine Busch / Amalie Schulz, yang harus melakukan semuanya karena mereka akan kehilangan tiga pertandingan dari lawan mereka di All England Open 2021 dalam pikiran mereka.

Busch / Schulz membalikkan perlawanan dan memberikan kemenangan dua pertandingan yang mengesankan untuk merebut gelar Portugis Internasional. 

Kerja keras membuahkan hasil untuk Inggris

Kemitraan ganda campuran yang baru dan menarik dari Inggris adalah Callum Hemming / Jessica Pugh. Keduanya sebelumnya telah memenangkan gelar internasional bersama mitra lain. Hemming memenangkan dua dengan Fee Teng Liew dan Pugh mendapatkan banyak perhatian melalui tujuh gelarnya bersama Ben Lane. Bersama-sama mereka sekarang meleset dengan kemenangan gelar. Baik Hemming dan Pugh juga bermain di level ganda. Dengan Jessica Hopton, Pugh mencapai semifinal, sementara Hemming menyamai ini di ganda putra dengan Steven Stallwood. Di final, mereka menjalani ujian terberat melawan pasangan Prancis, William Villeger / Sharone Bauer. Setelah masing-masing dua pertandingan ketat, itu menjadi penentu. Pasangan Inggris memimpin sebagian besar jalan, tetapi pada 17-15 mereka membuat sprint ke garis. Dengan empat poin beruntun, mereka mengamankan gelar Portugis Internasional 2021.

Di media sosial, mereka menulis pesan sederhana yang menggarisbawahi kemenangan ini.

"Banyak kerja keras untuk yang satu ini!

Artikel Tag: Sarosi, Portugis Internasional 2021

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini