Reuni Hendra/Ahsan Berjalan Sukses di Babak Pertama India Open 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 01 Feb 2018, 17:30 WIB
Reuni Hendra/Ahsan Berjalan Sukses di Babak Pertama India Open 2018

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan pasangan ganda putra peringkat satu dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melakoni pertandingan perdana mereka setelah lebih dari setahun tak bersama saat melaju ke babak kedua turnamen India Open 2018 World Tour 500 dengan menyingkirkan wakil asal India, Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila.

Ahsan/Hendra sukses menghentikan perlawanan pasangan muda tuan rumah Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila dengan dua game 25-23 dan 21-9, dalam pertandingan yang berlangsung di Siri Ford Indoor Stadium, New Delhi India pada Rabu (31/1) malam waktu setempat.
 
Game pertama berjalan cukup ketat antar kedua pasangan. Ahsan/Hendra yang masih berusaha untuk menyesuaikan diri tampil kurang meyakinkan di game pertama hingga mendapatkan perlawanan sengit dari Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila, beruntung Ahsan/Hendra mampu tampil baik di poin kritis meskipun harus susah payah merebut kemenangan game pertama dengan skor 25-23.
 
Tak mau mengulangi kesalahan yang sama seperti di game pertama, Ahsan/Hendra tampil percaya diri di game kedua dan tak membiarkan sang lawan untuk mendekat hingga terus melesat dan mampu menutup game kedua dengan skor yang cukup telak 21-9 dan memenangkan pertandingan.
 
“Awalnya nggak gampang juga, seperti kurang siap,” kata Hendra soal pertandingan.
 
“Sebetulnya kami nggak lengah, tapi waktu di akhir itu lawan bermain bagus dan kami melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Kami berusaha untuk tenang,” tambah Ahsan.
 
Di babak kedua (1/2), Ahsan/Hendra akan mencoba melangkah lebih jauh di turnamen India Open 2018 dengan menghadapi pasangan asal Taiwan yang merupakan unggulan ketiga, Lu Chin Yao/Yang Po Han yang lolos babak kedua setelah menyingkirkan wakil asal tuan rumah India, Kapil Chaudhary/Brijesh Yadav dengan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-9 dan 21-8.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, India Open 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/reuni-hendraahsan-berjalan-sukses-di-babak-pertama-india-open-2018
1192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini