Reaksi Tak Terduga Ibu Kidambi Srikanth Saat Meraih Perak Kejuaraan Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 29 Des 2021, 18:00 WIB
Reaksi Tak Terduga Ibu Kidambi Srikanth Saat Meraih Perak Kejuaraan Dunia

Kidambi Srikanth/[Foto:Kidambi Srikanth on Twitter]

Ligaolahraga.com -

Beriita Badminton: Orang tua Kidambi Srikanth tidak menonton pertandingannya, mereka tidak pernah, tidak hanya sekarang, bahkan ketika putra mereka berada di puncak sejarah sebagai tunggal putra India pertama yang memasuki final Kejuaraan Dunia, mengakhiri selangkah lebih pendek dari gelar yang akhirnya memenangkan medali perak.

"Apakah kamu makan dengan baik?" Itu jelas bukan apa yang Anda harapkan untuk mendengar kembali setelah berbagi kisah sukses Anda. Tapi ibu akan tetap menjadi ibu.

Bagi orang tua, itu mungkin takhayul. Sesuatu yang pernah berhasil untuk anak-anak mereka, orang tua cenderung berpegang teguh pada itu.

Di rumah tangga Kidambi Srikanth, kakak laki-laki Srikanth, Nandagopal, menjadi sumber berita. Sementara ayah dan ibu mereka menjauh dari TV, streaming langsung, dan sambungan telepon, Nandagopal menyampaikan berita keberhasilan dan kemunduran Srikanth. Kadang-kadang, ayah mereka, KVS Krishna, akan mengintip skor dan kemudian berbalik.

"Ibu saya tidak menonton pertandingan apa pun, baik ibu dan ayah saya, dari awal, tidak hanya sekarang. Entah saya akan menelepon setelah pertandingan saya atau saudara lelaki saya memberi tahu mereka hasilnya. Tapi secara umum, mereka tidak menonton," kata Kidambi kepada TimesofIndia.com dari rumahnya.

"Ayah saya terkadang mengikuti hasil pertandingan tetapi ibu saya tidak begitu ramah teknologi, dan dia juga tidak menonton pertandingan."

Penampilan Srikanth di Kejuaraan Dunia di Huelva, Spanyol, dihentikan oleh Loh Kean Yew yang tidak diunggulkan. Petenis Singapura itu memenangkan pertandingan puncak 21-15, 22-20.

Srikanth tidak berada di sisi kanan hasil, tetapi itu membuatnya menjadi pemain India keempat yang meraih medali di Kejuaraan Dunia. Setelah medali perunggu diraih oleh Prakash Padukone pada tahun 1983, HS Prannoy pada tahun 2019 dan sekarang Lakshya Sen pada tahun 2021, perak Srikanth adalah hasil terbaik untuk bulu tangkis putra India di turnamen papan atas.

Srikanth yang berusia 28 tahun menelepon ke rumah segera setelah pertandingan.

"Itu (pembicaraan) pada dasarnya adalah tentang memberi selamat kepada saya dan kemudian semacam pertanyaan khas ibu India," katanya tentang pembicaraan singkat dengan ibunya, Radha. Senyum mengikuti, dan dia melanjutkan: "Dia bertanya apakah saya makan dengan baik, apakah saya merasa baik dan apakah saya baik-baik saja," Kidambi lebih lanjut berbagi.

Artikel Tag: kidambi srikanth, Kejuaraan Dunia 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/reaksi-tak-terduga-ibu-kidambi-srikanth-saat-meraih-perak-kejuaraan-dunia
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini