Raih Empat Gelar Beruntun, Dejan/Gloria Terimakasih Kepada Suporter Malang

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 18 Okt 2022, 17:00 WIB
Raih Empat Gelar Beruntun, Dejan/Gloria Terimakasih Kepada Suporter Malang

Dejan Ferdinansyah-Gloria Emanuelle Widjaja/[Foto:Djarum Badminton]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran profesional Indonesia asal PB Djarum Kudus, Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja tak bisa menyembunyikan kebahagian mereka setelah menjadi kampiun di turnamen Malang Indonesia International Challenge 2022 pada pekan lalu.

Gloria mengakui bersyukur dan berterimakasih kepada para supporter Indonesia yang memberikan dukungan langsung kepada para pemain Merah Putih di Platinum Arena, Kota Malang Jawa Timur.

"Terima kasih untuk dukungannya, bersyukur masih ada banyak mendukung kami meski pasangan baru. Pelan-pelan kami menunjukkan permainan di atas lapangan. Dukungan dari penonton menjadi pelecut untuk terus berprestasi," kata Gloria, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

Pada pertandingan ini, unggulan kedua itu mengaku kurang begitu nyaman dalam bermain. Beberapa kali baik Dejan maupun Gloria sering melakukan kesalahan dalam melakukan rotasi. Beruntung dengan ketenangan keduanya bisa tetap fokus untuk memenangkan pertandingan.

“Bersyukur kami masih diberikan kemenangan dan meraih gelar juara. Saya sampai tidak bisa berkata-kata, yang jelas ini menjadi awal untuk kami melangkah ke depan,” ungkap Gloria.

“Bersyukur ini gelar keempat kami secara beruntun. Tren positif kami terus berlanjut, Kami sejatinya bermain kurang enak di laga ini, kami hanya percaya satu sama lain di lapangan saat kami ditekan di poin-poin kritis,” timpal Dejan.

Kemenangan ini tentunya merupakan modal berharga bagi kedua pemain untuk tampil di turnamen World Tour papan atas karena secara ranking mereka saat ini berada di peringkat 57 dunia dan diperkirakan akan naik ke peringkat 40 besar untuk pekan ini.

Artikel Tag: Dejan Ferdinansyah, Gloria Emanuelle Widjaja, Indonesia International Challenge 2022, malang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/raih-empat-gelar-beruntun-dejangloria-terimakasih-kepada-suporter-malang
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini