PV Sindhu Yakin Prakash Padukone Bisa Kembalikan Kejayaannya Lagi

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 21 Nov 2023, 03:30 WIB
PV Sindhu Yakin Prakash Padukone Bisa Kembalikan Kejayaannya Lagi

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali Olimpiade ganda PV Sindhu, yang sudah lama mencari gelar yang sulit diraih itu setelah menjuarai Singapura Open tahun lalu, mengungkapkan bahwa legenda Prakash Padukone akan mengambil peran sebagai mentornya.

Melalui Instagram-nya, PV Sindhu, mantan Juara Dunia, mengunggah bahwa ia telah mulai berlatih bersamanya pada akhir Agustus.

 “Dan, sejak saat itu, pendakiannya menanjak. Dia lebih dari seorang mentor; pembimbing saya, guru saya dan yang terpenting, teman sejati,” tulis Sindhu.

“Saya dengan sepenuh hati yakin dia memiliki keajaiban untuk mengeluarkan yang terbaik dari permainan saya. Saya sangat bersyukur dia menghubungi saya dengan satu panggilan ketika saya berada di Jepang, dan kami telah membangun hubungan itu dengan sangat baik,” kata pemain peringkat 10 dunia itu.

“Ya, saya sangat bersemangat dan menantikan untuk berlatih bersama Anda,” kata Sindhu.

Dalam obrolannya dengan Sportsstar, Sabtu, pebulutangkis juara berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah merasa lebih baik dan perlu istirahat total.

“Program rehabilitasi sedang berjalan dan saya berharap bisa kembali ke lapangan pada bulan Januari,” kata Sindhu.

“Tentu saja, saya tidak ingin terburu-buru, namun saya akan kembali hanya ketika saya sudah 200 persen fit dan percaya diri,” tambahnya.

“Ya, ini jelas merupakan fase yang paling menguji dalam karir saya, tetapi ini juga memberikan banyak pelajaran, yang paling penting adalah memiliki banyak kesabaran,” kata Sindhu sambil tersenyum lebar.

“Yah, di satu sisi, saya beruntung karena cedera (di kaki kiri saya saat Paris Open terakhir awal tahun ini) memberi saya cukup waktu untuk kembali dengan perencanaan yang diinginkan. Demi rahmat Tuhan, cederanya tidak parah,” tambahnya.

“Dalam latar belakang ini, saya beruntung memiliki seseorang seperti Prakash Sir, yang telah berlatih bersama saya sejak Agustus tahun ini, yang menunjukkan kepedulian terhadap saya dan permainan saya. Ia telah memberikan banyak masukan yang sangat berharga sejak beberapa bulan terakhir. Saya yakin saya akan kembali dengan penuh semangat mengingat keahlian, pengetahuan, dan pengalaman yang dia miliki,” imbuh Sindhu.

Menariknya, ayah PV Sindhu, PV Ramana mengungkapkan bahwa mereka belum memutuskan apakah mantan juara All England Mohammad Hashim (yang akhir-akhir ini menjadi pelatih pribadinya) akan berada di antara staf pendukung.

Artikel Tag: PV Sindhu, Prakash Padukone, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-yakin-prakash-padukone-bisa-kembalikan-kejayaannya-lagi
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini